Cara Memutihkan Wajah Hitam Menjadi Putih

Cara Memutihkan Wajah Hitam Menjadi Putih




Cara Memutihkan Wajah Hitam Menjadi Putih - kalian bisa menggunakan bahan-bahan alami buat menjadikan wajah putih & cerah kembali sehingga kalian tidak perlu repot-repot membeli beraneka macam pemutih wajah untuk memutihkan wajah yg hitam.

Cara Memutihkan Wajah Hitam Menjadi Putih

1. Mentimun
Bahan alami pertama yg sanggup diandalkan untuk mengatasi kulit hitam adalah mentimun. Ketimun bukan saja akan mendinginkan kulit wajah kalian tetapi juga bisa membuatnya jadi cerah kembali. Haluskan ketimun dengan menggunakan blender, lalu setelah itu jadikanlah sebagai masker wajah. Oleskan dengan merata pada wajah kalian & biarkan selama 31 menit. Jika sudah maka silahkan cuci bersih wajah kalian.

2. Kunyit
Campurkanlah bubuk dengan yoghurt dingin, kemudian aduk-aduk sampai keduanya tercampur rata & berbentuk seperti pasta. Kemudian, baru oleskan pada wajah kalian secara merata & biarkan selama 31 menit. Terakhir, cuci bersih wajah kalian dengan menggunakan air bersih.

3. Lemon
Cukup sediakan 1 buah lemon segar & kemudian peras lemon tersebut. Celupkanlah kapas ke dalam air perasan jeruk lemon tadi, lalu oleskan pada wajah secara perlahan & merata. Diamkan saja air perasan lemon tersebut menempel di wajah kalian sampai mengering, kemudian setelah itu baru cuci wajah kalian dengan menggunakan air bersih.

4. Lidah Buaya
Campurkanlah gel lidah buaya dengan mentimun yg sudah dihaluskan. Kemudian tambahkanlah dengan 1 sendok madu, kemudian aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata jadi satu. Setelah itu, oleskan ke wajah secara merata & diamkan saja selama 31 menit setelah itu baru cuci wajah kalian dengan menggunakan air bersih.

Itu dia cara memutihkan wajah yg hitam secara alami.



Share this: