Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia




Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia - Tips memutihkan wajah dengan bahan alami menggunakan buah & bahan herbal. Dapatkan juga solusi untuk membuat kulit tubuh menjadi tambah putih dalam waktu yang singkat.

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia

Bengkoang
Cara memutihkan wajah dengan bahan alami tanpa obat yg pertama adalah dengan menggunakan masker dari bahan dasar bengkoang. Dari zaman dulu bengkoang sudah dipercaya khasiatnya buat merawat kulit khususnya untuk putri-putri keraton Solo. Cara pembuatannya sangat mudah, cukup parut 1-2 buah bengkoang kemudian peras & tempatkan sarinya kedalam wadah. Biarkan semalaman sampai berbentuk endapan, kemudian pakai endapan tersebut untuk dijadikan masker secara rutin minimal dua hari sekali. Bukan hanya unttuk memutihkan wajah, bengkoang juga bermanfaat buat memutihkan bagian kulit lain misalnya ketiak & juga lipatan-lipatan tubuh lainnya.

Buah alpukat
Cara memutihkan wajah secara alami tanpa menggunakan kimia adalah dengan menggunakan buah alpukat sebagai masker. Selain bisa memutihkan wajah, alpukat juga ampuh untuk menghilangkan kerutan & mencegah penuaan dini di wajah. Cara penggunaannya sama seperti cara diatas yakni dengan membuat masker campuran dari buah alpukat, 2-3 sendok madu & minyak zaitun.

Jeruk nipis
Cara memutihkan wajah secara alami tanpa bahan kimia yang ketiga adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Caranya adalah kalian bisa mencampurkan sari jeruk nipis bersama buah pepaya mentah yg telah di jus. Gunakanlah sebagai masker selama 16 menit, setelah mengering kemudian cuci kembali wajah sampai bersih.

Air beras
Cara memutihkan wajah secara alami tanpa kimia yg berikutnya adalah dengan menggunakan air beras. Saat lagi mencuci beras, pasti kalian sering membuang air bekas cuciannya iya kan? Nah, mulai hari ini sebaiknya kalian menampungnya ke dalam sebuah wadah lalu biarkan semalaman sampai sari sarinya mengendap dipermukaan. Gunakanlah endapan tersebut untuk dijadikan masker setiap hari hingga terlihat hasil yg diinginkan.

Itu dia cara  memutihkan wajah secara alami tanpa bahan kimia yg bisa kami sampaikan. Mempunyai wajah cantik & juga bersih memang impian bagi setiap wanita, tapi untuk mendapatkannya harus ada usaha & juga kedisiplinan.



Share this: