Cara Memutihkan Wajah Wanita Dengan Alami

Cara Memutihkan Wajah Wanita Dengan Alami




Cara Memutihkan Wajah Wanita Dengan Alami - Wajah adalah bagian tubuh yg menjadi perhatian utama seseorang, mempunyai wajah bersih & putih merupakan dambaan semua orang apalagi bagi kaum wanita. Setiap orang tentu saja ingin mempunyai wajah yg putih bersih & sehat, tidak sedikit orang yg rela mengeluarkan banyak uang untuk biaya perawatan wajah, dari mulai perawatan di klinik bahkan sampai datang ke dokter spesialis kulit & kecantikan untuk memperoleh hasil yg maksimal.

Cara Memutihkan Wajah Wanita Dengan Alami

Perawatan kulit wajah yg menggunakan bahan-bahan alami tidak jarang menjadi pilihan utama karena hasilnya bisa memuaskan & bisa mengurangi risiko efek samping yg bisa merusak kulit jika dibandingkan dengan memakai bahan kimia. Sebelum membersihkan wajah ada baiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih supaya terbebas dari kuman & bakteri, jika harus gunakanlah pencuci tangan khusus yg mengandung antiseptik yg bisa kalian peroleh di klinik terdekat.

Merawat Wajah Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung VitaminC & zat anti oksidan yg bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan & mencerahkan kulit wajah. Caranya, potong jeruk nipis menjadi dua bagian, setelah itu peras & ambil airnya, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata. Biarkan kurang lebih selama 11-21 menit, setelah itu cucilah wajah dengan menggunakan air hangat.

Merawat Wajah Dengan Apel

Buah apel mempunyai manfaat untuk mengurangi kelebihan minyak yang ada di wajah, sehingga bisa digunakan dalam merawat wajah. Caranya, hancurkan buah apel dengan memakai blender, Setelah itu oleskan ke wajah selama 31 menit, lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih.

Tomat Untuk Merawat Wajah

Tomat banyak mengandung zat anti oksidan yg bisa membantu mengatasi iritasi di kulit karena sinar matahari, mengurangi komedo, & mencerahkan warna kulit wajah. Caranya adalah haluskan satu buah tomat, kemudian campurkan dengan satu sendok madu, oleskan ke wajah & diamkan selama 16 menit. Kemudian basuhlah wajah dengan menggunakan air hangat.

Dengan Pisang

Buah pisang bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit & membuat kulit wajah jadi lembab & kenyal. Caranya ambil satu buah pisang ambon, kupas kulitnya & hancurkan buahnya. Kemudian tambahkan satu sendok madu kedalam pisang yg sudah dihancurkan tadi, & oleskan secara merata ke wajah & diamkan selama 31 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan kapas & air hangat.

Ketimun Untuk Perawatan Wajah

Ketimun memiliki manfaat untuk mengangkat noda-noda hitam yang ada di wajah, Caranya ambil 1/2 ketimun, kupas sampai bersih. Lalu tambahkan satu sendok susu tanpa lemak, satu sendok yoghurt. Blender semua bahan tadi sampai halus, setelah itu oleskan ke wajah selama 16 menit & bilaslah dengan menggunakan air hangat. Sekian cara memutihkan wajah wanita dengan alami



Share this: