Cara Memutihkan Wajah Yang Alami

Cara Memutihkan Wajah Yang Alami




Cara Memutihkan Wajah Yang Alami - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dari Dalam - Untuk mendapat kulit putih yg membuat kalian semakin percaya diri, pemenuhan kebutuhan dari dalam wajib dilakukan. Beberapa hal yg membantu kulit putih secara alami berasal dari dalam tubuh ialah:

Cara Memutihkan Wajah Yang Alami

CUKUPI KEBUTUHAN AIR

Air tidak hanya diperlukan untuk menghilangkan dahaga. Mengkonsumsi air yg cukup juga bisa membantu mendapatkan kulit yg sehat. Sehingga kulit terlihat semakin cerah. Dengan air yg cukup, kalian bisa membantu tubuh mengalirkan nutrisi dengan mudah. Juga membuang sisa-sisa metabolisme di dalam tubuh.

PENUHI KEBUTUHAN ANTIOKSIDAN & ASAM OMEGA-3

Untuk membuat kulit tetap sehat & tehindar dari kekeringan, senyawa antioksidan & asam omega-3 jawabannya. Keduanya penting supaya kulit terhindar dari bahaya peradangan & gatal-gatal.

Beberapa makanan yg mengandung antioksidan biasanya juga mengandung asam lemak esensial omega3. Ikan salmon, tuna, & halibut merupakan bahan makanan yg sudah sejak lama terkenal karena mengandung asam omega3.  Kalian bisa juga mendapatkan lemak yg berguna untuk membuat kulit semakin halus dari kacang almond, walnut, labu, & biji bunga matahari.

PERBANYAK KONSUMSI VITAMIN A

Cara dari dalam yg tidak kalah pentingnya ialah memperbanyak makanan yg mengandung vitamin A. Vitamin A atau Retinol ini adalah penyusun dasar dari kulit seseorang. Satu dari beberapa tanda kalian butuh vitamin A ialah jika kulit terasa kendur atau berkurang elastisitasnya.

TINGKATKAN ASUPAN VITAMIN C

Untuk meningkatkan asupan vitamin C, kalian bisa mengkonsumsi beberapa makanan misalnya orange, lemon, tomat, atau stroberi. Jika harus, konsumsilah pil dengan kandungan vitamin C nya setiap hari. Adapun dosis yg dianjurkan ialah sebanyak 250 milligram per hari.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dari Luar

Setelah mengetahui cara dari dalam, saatnya mengetahui memperputih kulit secara alami dari luar dibawah ini:

Mengangkat sel-sel kulit yg mati, Agar kalian bisa mendapatkan kulit putih dengan mudah, kalian harus membersihkan sel kulit mati. Untuk membuang sel-sel kulit mati, kalian bisa juga menggunakan permbersih wajah yg mengandung scrub atau partikel yg membantu mengelupaskan sel kulit mati. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan masker oatmeal dengan dicampur 2 sendok makan yogurt didalamnya.

GUNAKAN CAMPURAN LEMON & MADU SEBAGAI MASKER

Mencampurkan madu & lemon artinya kalian membuat ramuan yg bisa mengelupaskan sel kulit mati dan juga membuat kulit lebih bersinar. Kedua bahan tersebut akan mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit dan juga memunculkan kulit yg lebih bersinar dibawahnya. Madu juga berperan sebagai pelembab alami kulit sehingga bisa mengurangi kekuatan lemon yg bisa membuat kulit kering.

Gunakanlah masker ini ke wajah selama 21 menit kemudian cuci sampai bersih. Jika perlu, tambahkan oatmeal ke dalam ramuan ini supaya sel kulit mati dari kulit hilang secara maksimal. Selama membersihkan kulit wajah dengan menggunakan masker ini, lakukanlah pijatan lembut melingkar dengan cara menggunakan ujung jari.

Cara putihkan wajah secara alami yg mengkombinasikan kedua cara diatas akan menghasilkan bukti nyata apabila dilakukan dengan teratur. Jangan lupa juga agar mencukupi kebutuhan tidur & olahraga teratur supaya hasilnya semakin maksimal.



Share this: