Cara Memutihkan Wajah Yang Kusam

Cara Memutihkan Wajah Yang Kusam




Cara Memutihkan Wajah Yang Kusam - Setiap jenis kulit memiliki karakter yg berbeda-beda, maka dari itu cara perawatannya juga berbeda. Perawatan buat kulit wajah berminyak tentu saja berbeda dengan perawatan buat wajah yg kering. Ada beberapa bahan ataupun jenis perawatan yg hanya tepat untuk salah satu jenis kulit saja.

Cara Memutihkan Wajah Yang Kusam

1. Cuci muka rutin setiap hari

Mencuci muka merupakan hal yg wajib dilakukan setiap hari guna merawat wajah secara alami. Sabun yg dipakai untuk mencuci muka juga harus dibedakan sama sabun untuk badan. Gunakanlah sabun yg mengandung bahan alami misalnya buah-buahan. Cuci muka juga tidak disarankan terlalu sering, cukup 2 kali sehari di pagi hari & malam hari sebelum tidur saja.

2. Pakailah masker wajah alami

Tips merawat wajah yang kusam secara alami yakni gunakanlah masker wajah dari bahan alami. Masker tersebut bisa dibuat sendiri dengan menggunakan buah atau juga sayuran yg ada disekitar kalian. Minimal gunakanlah masker wajah alami 1 kali dalam 1 minggu.

Tomat

Tomat mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Buah tersebut bisa mengangkat sel-sel kulit mati yg ada di wajah. Pakailah masker tomat pada malam hari & cuci dengan menggunakan air hangat di pagi harinya. Pemakaian yg rutin bisa membuat wajah cerah dan juga mulus.

2. Alpukat

Buah yang banyak mengandung vitamin E ini bagus buat membantu mencerahkan wajah. Gunakanlah masker alpukat 1 minggu sekali agar mengatasi kulit berminyak & juga menghilangkan jerawat.

3. Lemon

Lemon amat baik buat menolong mengangkat sel-sel kulit mati & membuat wajah menjadi putih alami. Pakailah air perasan lemon buat membersihkan wajah pada pagi hari & malam hari untuk mendapatkan hasil yg maksimal.

Pelaksanaan secara rutin dapat membantu beragam masalah wajah yg ia alami. Semoga tips merawat wajah di atas dapat bermanfaat buat kalian wanita ataupun laki-laki. Dibanding melakukan perawatan ke salon yang mahal & belum tentu cocok ada baiknya pakai cara alami yg mudah saja.



Share this: