Cara Mencerahkan Wajah Dalam 1 Malam

Cara Mencerahkan Wajah Dalam 1 Malam




Cara Mencerahkan Wajah Dalam 1 Malam - Sebelum tidur di malam hari biasanya kita akan mengerjakan beberapa ritual perawatan wajah yakni mulai dari mencuci wajah, dengan menggunakan toner, pelembab, krim malam sampai bahkan terkadang memakai masker wajah dimalam hari. Merawat wajah di malam hari sangatlah penting jika kalian rutin melakukannya setiap malam maka kalian akan terhindar dari berbagai masalah kulit di wajah seperti jerawat, kulit kusam & penuaan dini.

Cara Mencerahkan Wajah Dalam 1 Malam

1. Tomat & Madu
Cara membuat masker tomat & madu untuk masker di malam hari sangatlah mudah, cukup haluskan satu buah tomat & kemudian tambahkan dengan 1 sendok madu.

Cuci bersih wajah kalian & keringkan, lalu oleskan masker wajah alami tersebut ke seluruh wajah kalian dengan merata. Kemudian silahkan kalian tidur & biarkan masker menempel semalaman di wajah kalian, cuci pada pagi hari. Kombinasi madu & tomat bisa membuat wajah kalian jadi lebih cerah & putih merona.

2. Masker Putih Telur
Cara membuat masker putih telur sangatlah mudah, kalian cukup menyediakan 1 buah telur ayam kampung. Ambilah bagian putihnya, lalu oleskan putih telur ayam kampung ke wajah kalian. Biarkan masker putih telur tersebut menempel pada wajah kalian semalaman, baru di keesokan paginya bilas wajah kalian dengan menggunakan air bersih. Setelah menggunakan masker tersebut biasanya pada pagi hari kulit wajah bakal terasa lebih halus, kencang & cerah.

3. Masker Beras
Cara membuat masker beras ini tidak terlalu sulit, pertama kalian harus merendam beras terlebih dulu semalaman. Kemudian di keesokan paginya, tumbuk beras sampai menjadi halus seperti tepung & kemudian keringkan dengan cara dijemur.

Ketika malam harinya, kalian ambil tepung beras yg sudah kalian buat sebelumnya & kemudian campurkan dengan 1 sendok madu & 1 sendok minyak zaitun. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata & berbentuk seperti pasta, lalu kemudian baru oleskan masker beras tersebut ke wajah kalian secara merata. Diamkan masker menempel diwajah kalian semalaman, lalu cuci wajah kalian pada pagi harinya.

Itu dia masker malam yg bagus untuk memutihkan wajah. Seluruh masker diatas terbuat dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga kalian tidak perlu khawatir menggunakannya. Kalian tinggal pilih salah satu masker diatas yg mana paling kalian sukai & kemudian silahkan gunakanlah.



Share this: