Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami Dan Cepat




Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami Dan Cepat - Untuk urusan rambut memang tidak akan pernah ada habisnya apalagi rambut yg susah diatur seperti kering & mengembang.

Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami Dan Cepat

1. Sering seringlah untuk membersihkan rambut kalian rambut kalian & jangan lupa juga rambut membutuhkan vitamin e & sekarang sudah ada shampoo khusus untuk menambah vitamin e ke dalam rambut kalian. Gunakan shampoo tersebut cukup dengan 2 kali sehari, cara tersebut akan membuat rambut kalian jauh dari kering & juga mengembang.

2. Selalu pakai conditioner di siang hari atau lagi berpergian karena bisa membantu kelembapan rambut kalian & juga menghindari dari kotoran debu serta polusi yg dihasilkan dari kendaraan jaman sekarang.

3. Siapkanlah minyak zaitun & oleskan ke rambut kalian sampai merata sebelum kalian mandi diamkan sekitar 11 sampai 16 menit. setelah itu kalian bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih.

4. Siapkanlah madu. Madu bisa melembabkan & juga melembutkan rambut kalian selain bisa meningkatkan kelembapan & juga kelembutan rambut kalian ternyata Madu bisa juga meningkatkan kekebalan rambut kalian. Caranya dengan menambahkan sedikit madu ke conditioner yg kalian gunakan lalu oleskan ke rambut kalian sampai merata lakukan cara ini 2 x dalam seminggu .

5. Pakai putih telur, caranya juga sangat mudah yakni dengan ambil bagian putihnya saja kemudian kalian oleskan ke rambut kalian & diamkan selama 21 menit, cara ini sangat dipercaya bisa melembutkan rambut kalian. Lakukan cara tersebut sebulan sekali saja & jangan lupa untuk mencuci rambut kalian pakai shampoo setelah menggunakan ramuan tersebut.

6. Tips ini sangat kami sarankan jangan terlalu sering menutup rambut kalian pakai topi atau lainnya yg bisa membuat rambut kalian menjadi kering & juga mengembang sebaiknya kalian gunakan payung bagi kalian yg ingin keluar rumah untuk melakukan perawatan rambut & juga lakukan kerimbat satu bulan sekali untuk membersihkan debu debu & kotoran yg bisa mengakibatkan rambut kalian menjadi rusak .



Share this: