Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Bahan Alami



Cara mengecilkan pori pori wajah dengan bahan alami - Pori pori wajah yg membesar terkadang memang menyebalkan. Pori pori yg membesar pada umumnya diikuti oleh wajah yg berminyak. Hal itu membuat wajah jadi tidak enak untuk dilihat, bahkan dapat menimbulkan jerawat & masalah wajah lainnya. Maka dari itu kalian perlu menjaga supaya pori pori wajah kalian tidak membesar. Untuk itu kalian membutuhkan cara mengecilkan pori pori wajah dengan bahan alami. Berikut dibawah ini kami berikan tipsnya untuk kalian

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dengan Bahan Alami

Ada banyak cara yg bisa dilakukan utuk mengecilkan pori pori wajah. Kalian bisa memakai masker dari bahan bahan alami buat mengecilkan pori pori wajah. Masker alami buat mengecilkan pori pori wajah bisa dengan menggunakan berbagai macam buah-buahan misalnya tomat, mentimun, madu atau menggunakan es batu. Untuk membuat masker tomat misalnya caranya cukup mudah. Kalian membutuhkan tomat buah segar lalu dicuci bersih & dibuang isinya. Kemudian haluskan daging buah tomat tersebut. Sesudah tomat menjadi halus, kalian gunakanlah untuk sebagai masker wajah. Diamkan beberapa saat setelah itu cuci dengan menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin supaya memperoleh hasil maksimal.

Cara mengecilkan pori pori yang cepat bisa juga dengan memakai es batu. Caranya ialah dengan memakai es batu secukupnya lalu bungkus menggunakan kain katun. Gosok gosokan es batu itu ke wajah kalian yg besar pori porinya. Lakukan hal tersebut dengan rutin apalagi setelah bangun tidur. Es batu rupanya efektif buat mengecilkan pori pori wajah & menghambat kelenjar minyak yg memproduksi minyak pada wajah.

Cara mengecilkan pori pori dengan bahan alami berikutnya ialah dengan menggunakan buah ketimun. Buah tersebut mempunyai kandungan air yg banyak. Buah ketimun bisa digunakan untuk masker mengecilkan pori pori di wajah. Caranya adalah dengan menghaluskan buah ketimun lalu dioleskan ke permukaan wajah. Tunggu sampai beberapa saat, selanjutnya cuci wajah kalian dengan menggunakan air hangat. Supaya memperoleh hasil maksimal ada baiknya rutin dilakukan setiap minggu satu kali. Ketimun efektif untuk menghilangkan minyak yg berlebih pada wajah sehingga bisa menutup pori-pori kulit.


Share this: