Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Yang Sudah Lama Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Yang Sudah Lama Dengan Cepat




Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Yang Sudah Lama Dengan Cepat - Kita tidak pernah tau kita akan digigit nyamuk, kadang-kadang sudah ada bekas gigitannya yg merah di bagian tubuh kita. mencegah untuk digigit nyamuk memang banyak pilihannya, bisa pakai lotion anti nyamuk, memasang perangkap nyamuk, menyemprotkan cairan khusus anti nyamuk, menanam tanaman pengusir nyamuk, sampai memasang kelambu. Tapi, apakah semua usaha tersebut dapat menjamin kita dari gigitan nyamuk?

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Yang Sudah Lama Dengan Cepat

Lidah Buaya

Manfaat dari lidah buaya atau khasiat tanaman obat yg satu ini sudah tak perlu ditanya lagi, kandungan zat-zat yg ada di dalam lidah buaya sangat bermanfaat buat kecantikan & kesehatan, salah satunya adalah bisa menghilangkan noda bekas gigitan nyamuk. Kalian hanya tinggal mengoleskan lendir dari lidah buaya ke bekas luka gigitan nyamuk secara berulang, perlahan-lahan noda bekas gigitan nyamuk nanti akan memudar.

Air Lemon

Tahukah kalian bahwa cairan lemon adalah pemutih alami? Jika cairan lemon diteteskan ke bekas gigitan nyamuk, maka lambat laun bekasnya juga akan menghilang. Caranya, teteskan ke bekas gigitan nyamuk, diamkan selama 11-16 menit, lalu cuci dengan menggunakan air hangat. Lantaran cairan lemon mengandung kadar asam yg tinggi, sebisa mungkin tak membiarkan cairan lemon terlalu lama menempel pada kulit supaya tidak menyebabkan iritasi.

Bengkuang

Banyak produk kecantikan yg menggunakan sari bengkuang sebagai bahan dasar buat memutihkan kulit. Bengkuang memang mempunyai khasiat sebagai pemutih alami, mirip seperti air lemon. Maka dari itu, bengkuang bisa digunakan sebagai obat alami buat menghilangkan noda bekas dari gigitan nyamuk. Caranya, haluskanlah bengkuang lalu usapkan ke bekas gigitan nyamuk, lakukanlah dengan teratur & terus-menerus sampai kulit bersih normal kembali.



Share this: