Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Alami




Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tidak Tumbuh Lagi Secara Alami - Menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni cara modern & cara alami. untuk pertama silakan kalian lihat cara yg modern terlebih dahulu.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak (Modern)

1. Waxing atau Sugaring
Kalian bisa pakai cara waxing untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain itu kalian juga bisa melakukannya dari rumah sendiri ataupun dengan melakukannya ke salon kecantikan. Selain itu kalian juga tidak perlu merasa khawatir tentang biaya, karena waxing ataupun sugaring biasanya harganya cukup terjangkau & hasilnya juga lebih tahan lama, bila dibandinghkan dengan cara mencukur.

2. Mencukur
Mencukur adalah cara paling mudah untuk menghilangkan bulu ketek dengan cepat, tapi cara tersebut tidak bisa bertahan lama. sebelum mencukur, oleskanlah krim atau busa pencukur ke ketek atau bisa juga pakai sedikit shampo. Kemudian pastikanlah pisau cukur tajam & baru, lalu cukup dengan cara searah sama pertumbuhan rambut, lakukan pencukuran dengan perlahan-lahan. Kemudian oleskan pelembab kulit setelah selesai dari mencukur bulu ketiak.

3. Cream Penghilang Rambut
Kalian bisa membeli krim penghilang rambut ke toko-toko obat terdekat. Dengan menggunakan krim tersebut kalian akan terbebas dari bulu ketek dalam beberapa minggu kedepan, tapi kalian juga harus berhati-hati di dalam menggunakannya. Karena jika krim itu tidak cocok sama jenis kulit kalian, maka akan mengalami iritasi. Sebaiknya bacalah terlebih dulu petunjuk pemakaiannya sebelum menggunakan krim tersebut, & segeralah menghentikan penggunaan jika terjadi iritasi.

Cara Hilangkan Bulu Ketiak Secara Alami (Tradisional)

1. Ramuan Penghilang Bulu Ketek
Bahan yg dibutuhkan adalah kunyit, 20 biji jintan, kapur sirih, 3 butir kapur barus & air jeruk nipis. Pertama-tama, cukur bulu ketek sampai habis. Lalu, tumbuk kunyit & campur bersama air kapur sirih & oleskan pada ketiak. Tumbuk jintan & kapur barus sampai halus, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis, aduk sampai rata. Oleskan ramuan tersebut ke ketek sebelum tidur. Keesokan harinya, cucilah pakai air hangat.

2. Cara Merontokkan Bulu Ketiak
Bahan yg dibutuhkan adalah 3 butir kapur barus, 20 butir merica, & minyak tanah secukupnya. Tumbuk merica & kapur barus sampai halus, lalu tambahkan bersama minyak tanah secukupnya. Aduk rata sampai membentuk adonan. Bubuhkan ramuan itu ke ketek yg berbulu. Jika kalian rutin, maka bulu ketiak akan rontok secara otomatis.

Seperti itu cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan alami yang mudah & cepat. Semoga artikel ini bisa membantu mengurangi atau bahkan menghilangkan bulu ketiak kalian agar tidak tumbuh kembali.



Share this: