Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel Secara Alami




Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel Secara Alami - Wajah cantik bisa ditandai dengan keadaan yg bersih, mulus & terbebas dari flek hitam. Tapi banyak sekali masalah yg sering menghilangkan pesona kecantikan wajah kalian, salah satunya adalah noda ataupun flek hitam yg ditimbulkan dari bekas-bekas jerawat yg sangat mengganggu. Flek hitam atau juga disebut dengan hyperpigmentasi merupakan keadaan yg diakibatkan adanya sekresi berlebih dari melanin. Beberapa faktor penyebabnya bisa dikarenakan akibat adanya penuaan, polusi, paparan sinar matahari, & juga stres.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Yang Membandel Secara Alami

Kulit Semangka

Cara pemakaiannya terbilang mudah saja, kalian bisa langsung mengoleskannya ke kulit kalian menggunakan bagian dalam dari kulit semangka tersebut. Biarkan selama 21 menit, lalu bilaslah sampai bersih. Kerjakan perawatan tersebut secara konsisten apabila ingin mendapatkan hasil terbaik, gunakanlah tiga kali dalam seminggu.

Kalian bisa juga mengenakan kulit semangka ini sebagai masker. Caranya adalah keringkan kulit semangka terlebih dulu. Lalu haluskan kulit semangka hingga berbentuk bubuk, kemudian campurlah bersama gel dari tanaman lidah buaya, & juga jus ketimun. Oleskan secara merata masker tersebut ke wajah kalian, biarkan mengering selama 21 menit & lakukanlah pembersihan dengan mencuci muka hingga bersih.

Menggunakan Bubuk Kayu Cendana

Untuk membuat ramuan herbal Bubuk Kayu Cendana ini cukup dengan menyediakan air mawar, bubuk kayu cendana dan jus lemon. Campurlah ketiga bahan itu dengan takaran yg sama sebanyak 1 sendok makan. Cara penggunaanya pertama bersihkan wajah terlebih dulu, kemudian oleskan masker tersebut ke wajah secara merata biarkan selama 16-21 menit kemudian cuci sampai bersih. Dengan rutin menggunakan masker berbahan alami dari serbuk kayu cendana ini selama 2 kali dalam seminggu, noda hitam di wajah akan tersamarkan secara perlahan-lahan.

Buah pepaya

Perawatan dengan menggunakan buah pepaya dapat dilakukan dengan menghancurkan buah pepaya sampai halus & menyerupai pasta. Kemudian oleskan langsung ke wajah yg banyak flek hitamnya. Atau bisa juga dengan menambah sedikit air perasan jeruk nipis supaya hasilnya terasa lebih segar. Biarkan selama 16 menit, lalu bilas sampai bersih.

Rasakan manfaat dari bahan2 alami untuk perawatan wajah, selain aman & bebas efek samping, kalian bisa dengan mudah mendapatkan bahan-bahan tersebut untuk menghilangkan flek2 hitam tersebut.



Share this: