Cara Menghilangkan Keringat Di Telapak Tangan Dan Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Keringat Di Telapak Tangan Dan Kaki Secara Alami




Cara Menghilangkan Keringat Di Telapak Tangan Dan Kaki Secara Alami - Untuk mengurangi keringat yg berlebihan, biasanya digunakan obat antiperspirant yg tersedia banyak di apotik. Antiperspirant mengandung garam aluminium, chlorohydrate aluminium yg bisa memblokir saluran kelenjar keringat. Gimana dengan resikonya? Silahkan konsultasi dengan dokter kalian.

Cara Menghilangkan Keringat Di Telapak Tangan Dan Kaki Secara Alami

1. Teh Hitam
Caranya dengan merebus lima kantung teh hitam dan satu liter air. Biarkan mendidih selama 11 menit. Setelah airnya dingin, gunakanlah untuk merendam kaki kalian selama 16 menit.

2. Jahe

Sediakan beberapa potong jahe, lalu ditumbuk sampai lumat. Setelah itu jahe direndam ke dalam air hangat kurang lebih 11 menit. Kalian bisa mengoleskan airnya ke kaki, setiap ingin tidur malam. Lakukanlah cara ini selama tiga minggu.

3. Air lemon

Cuci kaki kalian pakai air hangat, lalu celupkan ke dalam air yg sudah dicampur dengan perasan jus lemon. Lalu cuci kaki kalian sampai bersih.

4. Buah Lobak

Sediakan lobak sebanyak 2 lusin, lalu haluskan dengan menggunakan blender. Selanjutnya airnya disaring & ditambah dengan ¼ sendok teh gliserin. Tuangkan jus lobak kedalam botol semprot. Sekarang kalian mempunyai deodorant alami untuk mengusir bau kaki imbas dari keringat berlebihan.

Tips mengurangi keringat berlebih

- Jangan depresi atau stres, jaga suasana hati kalian.
- Kurangilah konsumsi minuman berkafein seperti kopi & teh kental
- Jaga rasa percaya diri di dalam menghadapi segala situasi
- Selalu menjemur sepatu & menjaga kebersihannya
- Pilihlah kaos kaki yg bisa menyerap keringat
- Kalian bisa memilih pakaian dengan bahan alami yg bisa menyerap air

Sekian beberapa tips untuk mengatasi keringat berlebih dengan bahan alami. Cara alami tersebut bisa kalian coba, tanpa resiko berbahaya.



Share this: