Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Bahan Alami




Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Bahan Alami - Setiap manusia tentu saja akan mengalami penuaan & salah satu tandanya ialah timbulnya kerutan pada kulit. Satu hal yg mungkin tidak terlalu diperhatikan yaitu kerutan dibawah mata, baik pria atau wanita semuanya pasti akan mengalami kejadian ini. Pada kejadian tersebut, cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan bahan alami merupakan hal yg harus diketahui.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Bahan Alami

Putih Telur
Kalian bisa mencoba memakai putih telur ayam kampung untuk dijadikan masker di sekitar mata yg berkerut. Pertama-tama, kocoklah putih telur kemudian oleskan ke area mata yg berkerut.

Diamkan kurang lebih 11 menit, putih telur akan mengering & bagian bawah mata kalian akan terasa kencang kemudian cuci dengan menggunakan air dingin. Banyak juga yg mengoleskan putih telur ke seluruh area wajah sebagai masker buat mengencangkan kulit wajah.

Mentimun
Untuk menghilangkan kerutan yang ada di bawah mata secara ampuh, kalian bisa memblender atau memarut ketimun segar kemudian tempelkan hasil parutan di area mata kalian.

Kalian bisa menutup mata kalian kemudian diamkan parutan ketimun tersebut menutup seluruh mata & diamkan selama 16 menit kemudian bilas. Kalian bisa melakukannya setiap hari agar hasil maksimal.

Penyebab Kerutan Di Bawah Mata

Tidur
Kebiasaan tidur yg terlalu malam atau bahkan begadang juga mengakibatkan adanya kerutan di bawah mata. Kenapa? Karna mata juga sama seperti bagian tubuh kalian yg lainnya, mata bisa juga lelah. Kalian mungkin bisa duduk jika kaki kalian lelah berjalan jauh, tetapi untuk mata tidur merupakan cara untuk melepaskan lelahnya.

Kurang Minum Air Putih
Kenapa bisa begitu? Sebab tubuh kita selalu butuh air, jika kalian sedikit minum air putih maka tubuh kalian akan dehidrasi & efeknya ke kulit yakni kulit jadi kering. Nah, kulit yg kering itulah awal mula dari kerutan di mata. Mulai sekarang, janganlah pernah lupa untuk meminum air putih ya.

Demikian tips cara menghilangkan kerutan di bawah mata secara alami & beberapa penyebab yg memicunya. Silahkan mencobanya di rumah masing-masing & lihatlah hasilnya.



Share this: