Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dalam 1 Hari

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dalam 1 Hari




Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dalam 1 Hari - Bingung, bagaimana cara untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat secara alami yang ada di kulit wajah? Mempunyai masalah sama kulit wajah berjerawat memang menjadi masalah yg sering membuat orang banyak merasa frustasi, karena setelah jerawat hilang & kering, maka kebanyakan akan meninggalkan noda hitam pada wajah yg lebih sulit dihilangkan dibanding dengan jerawatnya sendiri.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

1. Pakai Putih Telur

Pertama-tama siapkanlah 1 butir putih telur ayam, kemudian oleskan pada kulit wajah yg sudah dibersihkan sebelumnya secara merata. Biarkan selama 31 menit sampai masker kering, kemudian cuci sampai bersih dengan menggunakan air & sabun muka. Lakukanlah perawatan tersebut secara rutin & teratur minimal tiga kali dalam seminggu.

2. Pakai Gel Lidah Buaya

Siapkan satu batang tanaman lidah buaya segar, kemudian kupas kulitnya & ambil gel nya. Setelah itu, bersihkanlah kulit wajah dengan air hangat & keringkan. Kemudian, oleskan gel lidah buaya secara merata ke semua permukaan kulit wajah & biarkan sampai kering minimal 31 menit. Kemudian cuci sampai bersih sampai tak ada masker lidah buaya yg tersisa pada kulit wajah kalian. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya lakukan perawatan wajah tersebut secara rutin & teratur setiap malam hingga noda hitam bekas jerawat menghilang. Setelah kulit wajah kalian bersih & noda hitam hilang, kalian masih bisa melakukan perawatan tersebut minimal satu kali seminggu.

3. Pakai Masker Lemon & Madu
Siapkanlah 1 sendok makan air perasan jeruk lemon segar, kemudian campurkan dengan 1 sendok teh madu. Kocok kedua bahan tersebut sampai tercampur merata. Sebelum melakukan pemaskeran, bersihkanlah terlebih dahulu kulit wajah kalian menggunakan sabun muka seperti biasa. Kemudian, oleskan masker yg sudah dibuat tadi secara merata ke kulit wajah & leher. Diamkan sampai masker kering, kemudian cuci sampai bersih. Lakukan perawatan tersebut secara rutin tiga kali seminggu, dan untuk perawatan bisa dilakukan minimal satu kali dalam seminggu.

Gimana, sangat mudah bukan?

Itu dia beberapa cara menghilangkan noda hitam dari bekas jerawat yang ada di wajah yg bisa kalian lakukan dari rumah, semoga apa yg sudah saya sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk para pembaca. Selamat mencoba & semoga berhasil.



Share this: