Cara Menghilangkan Tratak Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Tratak Pada Wajah Dengan Bahan Alami




Cara menghilangkan tratak pada wajah dengan bahan alami - Sampai sekarang belum ada obat khusus buat mengobati bercak putih tratak yang ada di kulit. Cara utama agar mengobatinya ialah dengan menghindarkan kulit dari sengatan sinar matahari secara langsung. Apabila kalian mengalami gangguan tratak pada kulit, kurangi aktivitas di bawah terik matahari. Jika mengharuskan kalian beraktivitas di luar, selalu gunakan uv-block alias sunblock, atau gunakan juga pakaian yg melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Tratak yg tidak terkena sinar matahari bakal menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Cara Menghilangkan Tratak Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Beberapa cara berikut ini bisa menghindarkan kalian dari gangguan tratak atau bercak putih yang ada di kulit, antara lain:

UV-Block alias Sun Block.
Sunblock atau juga disebut perlindungan kulit dari sengatan sinar matahari amat membantu untuk mencegah sinar matahari langsung menyinari kulit kalian. Gunakanlah krim uv-block yg banyak dijual di pasaran.

Aksesoris ataupun Pakaian Pelindung Kulit.
Gunakanlah juga pakaian atau aksesoris yg melindungi kulit dari sengatan sinar matahari langsung, misalnya topi, jaket, pakaian panjang, ataupun payung.

Krim Pelembab.
Pelembab harus digunakan supaya kulit kasar karena tratak bisa lebih halus & lembut.

Krim Steroid Tropikal Ringan.
Krim steroid bisa kalian gunakan untuk mengurangi masalah tratak. Pilihlah krim steroid tropikal ringan, yg bisa membantu mengurangi ataupun menghilangkan bercak putih, dan mengurangi sisik pada kulit yg disebabkan oleh hadirnya tratak.

Vitamin B1.
Vitamin B1 membantu untuk melancarkan peredaran darah di semua tubuh, termasuk di bawah jaringan kulit. Hal itu akan sangat membantu untuk distribusi nutrisi ke semua jaringan tubuh & kulit.

Sekian informasi mengenai cara menghilangkan tratak pada wajah. Semoga dengan membaca artikel tersebut, pengetahuan kalian mengenai tratak bisa bertambah, & bermanfaat untuk orang banyak.



Share this: