Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Leher Secara Alami

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Leher Secara Alami




Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Leher Secara Alami - Kanker kelenjar getah bening merupakan satu dari beberapa penyakit yang mematikan sudah banyak penderitanya yg tidak berhasil sembuh akibat ganasnya penyakit ini.

Khasiat Daun Sirsak & Pengobatannya

Sudah terbukti sekali khasiat yg ada di dalam daun sirsak adalah untuk dijadikan obat antikanker namun masih banyak khasiat lainnya yg bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Daun sirsak itu bisa disebut juga dengan daun ajaib ini terbukti bahwa kandungan yg ada di dalam daun sirsak ini bisa menyembuhkan dua belas macam kanker,

Seperti kanker paru-paru, pay udara, pankreas, & lain sebagainya.namun sayangnya obat dari daun sirsak tersebut masih belum dipatenkan buat menjadi pengobatan untuk kanker.

Khasiat Daun Sirsak untuk menytembuhkan kelenjar getah bening

Kanker kelenjar getah bening ini bisa disembuhkan dengan mengonsumsi daun sirsak. Tidak tanggung-tanggung khasiat yg ada di dalam daun sirsak ini adalah 10.000 lebih baik buat obat kanker dari pada kemoterapi & yg istimewanya lagi karena ini merupakan salah satu obat herbal jadi hampir tidak menimbulkan efek samping.

Tak seperti kemoterapi yg memberikan efek samping negatif untuk penderita seperti  mual-mual, rambut rontok, bahkan sampai berat badan menurun secara derastis.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening Di Leher Secara Alami

Untuk mengonsumsi daun sirsak sebagai obat herbal pengobatan kelenjar getah bening cukup dengan mengonsumsi air rebusannya.

Ambilah daun sirsak yg sudah di cuci bersih lalu masukkan kedalam air mendidih sebanyak 601cc atau sebanyak empat gelas lalu rebus sampai tersisa satu gelas saja, setelah air rebusan tersebut dingin saring air rebusan itu kemudian diminum.

Untuk mendapatkan hasil yg maksimal minumlah air rebusan daun sirsak tersebut sebanyak dua kali sehari pagi & sore. Efek yg diberi setelah minum air rebusan daun sirsak yaitu perut terasa panas atau hangat, & berkeringat sangat banyak namun efek tak berpengaruh apa-apa dengan Khasiat Daun Sirsak yg sangat luar biasa tersebut.



Share this: