Cara Untuk Memutihkan Wajah Dan Badan

Cara Untuk Memutihkan Wajah Dan Badan




Cara Untuk Memutihkan Wajah Dan Badan - Memiliki badan & wajah yang putih bersih merupakan dambaan dari semua orang terlebih untuk para wanita yang ingin terlihat bagus dimata pujaan hatinya. Membuat badan & wajah nampak putih bersih sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah, cukup pakai bahan bahan alami bisa kaliaan digunakan.

Cara Untuk Memutihkan Wajah Dan Badan

PUTIH DENGAN LEMON
Gunakan kapas & celupkan ke air lemon kemudian gosokkan ke area wajah dan badan dengan gerakkan melingkar. Kalau sudah maka diamkan slama semalaman & cuci di keesokan harinya. Jadi kalian bisa menggunakan cara ini sebelum tidur. Perubahan bisa kalian rasakan dalam waktu beberapa hari saja.

PUTIH DENGAN BENGKOANG
Bengkoang bisa di tumbuk sampai halus kemudian digunakan sebagai masker wajah atas bisa juga digunakan sebagai lulur tubuh yg bisa dilakukan sebelum mandi. Bahan alami tersebut sudah terbukti bisa mencerahkan kulit badan & wajah hanya dalam waktu yg singkat.

PUTIH DENGAN PEPAYA
Cara memutihkan badan & wajah dengan menggunakan buah pepaya ini sangat gampang sekali. Pertama untuk membuat masker wajah, kalian bisa menghancurkan daging buah pepaya yg dicampur bersama sedikit tetesan minyak almond. Kalau sudah maka bisa dibalurkan ke area wajah & dibiarkan sampai 16 menit lamanya.

Setelah itu baru boleh di cuci dengan menggunakan air. Untuk lulur maka bisa digosokkan ke bagian tubuh sebelum para kalian mandi.

Putih dengan putih telur
Kocok telur yg kemudian diberi campuran tetesan dari air jeruk lemon yg kemudian di aduk lagi sampai merata & bisa dipanaskan ke dalam wajan yg kemudian juga dapat dimasukkan kedalam lemari es & sampai wujudnya menjadi seperti pasta baru boleh dioleskan ke seluruh permukaan kulit tubuh ataupun wajah.

Itu dia sejumlah informasi mengenai cara memutihkan badan & wajah yg bisa kalian gunakan untuk mencerahkan kulit tubuh & wajah dengan cara tepat, aman, & sehat.



Share this: