Manfaat Masker Putih Telur Dan Jeruk Nipis Setiap Hari

Manfaat Masker Putih Telur Dan Jeruk Nipis Setiap Hari




Manfaat Masker Putih Telur Dan Jeruk Nipis Setiap Hari - Penggunaan masker putih telur yg diolah bersama campuran bahan lainnya secara rutin dipercaya bisa membuat kulit wajah semakin sehat. Bukan hanya itu, tentu saja dengan membuat masker wajah alami ini, kalian nggak perlu lagi keluar uang banyak hanya untuk melakukan perawatan muka. Seperti apa cara membuat masker putih telur tersebut? Berikut ini saya akan share tipsnya buat kalian!

Manfaat Masker Putih Telur & Jeruk Nipis Setiap Hari

1. Agar wajah segar & cerah berseri campur putih telur dan madu. Masker tersebut cocok untuk kalian yg mempunyai jenis kulit kering.

Sudah bukan rahasia umum jika madu memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Madu juga mengandung antioksidan & vitamin C yg cukup tinggi. Oleh karena itulah, putih telur yg ditambah bersama madu akan sangat cocok untuk kalian yg mempunyai tipe kulit wajah kering. Penggunaan masker putih telur & madu rutin diyakini bisa mencerahkan, melembutkan, & menyegarkan kulit.

2. Untuk menjaga kelembapan kulit kalian, gunakanlah masker putih telur yg dicampur alpukat secara rutin.

Betul, kulit kering cenderung tidak berminyak. Tapi jika kulit kering kalian dibiarkan begitu saja, juga akan menimbulkan masalah yg lebih serius. Mulai dari  kusam, bersisik, & bahkan bisa dehidrasi yg memicu peradangan. Nah untuk menjaga kulit kalian agar selalu lembap, gunakanlah masker putih telur yg dicampur bersama buah alpukat.

3. Dengan ditambah sedikit lemon, putih telur juga berkhasiat untuk mengurangi produksi minyak di wajah kalian

Kulit berminyak memang akan membuat kalian tampil lebih awet muda. Tapi juga terkadang bisa mengundang jerawat. Untuk mengatasinya kalian butuh bahan yg mengandung magnesium, vitamin C, & sebum. Dalam hal tersebut lemon adalah pilihan yg paling tepat.

4. Dan untuk menghilangkan jerawat, kalian bisa mencoba pakai masker putih telur yg ditambah dengan mentimun

Saya yakin anda pasti pernah mengalami yg namanya jerawatan. Selain mengganggu, jerawat tidak jarang juga menyebabkan rasa sakit. Munculnya jerawat bisa dikarenakan akibat pori yg tersumbat oleh kotoran & bakteri. Mentimun & putih telur dipercaya bisa untuk mengatasi jerawat karena mengandung astrigen yg dapat bertindak sebagai tonik wajah alami.

5. Tanpa tambahan putih telur juga bisa kalian gunakan untuk menghilangkan komedo yang ada di wajah lho!

Terakhir kalian bisa menggunakan putih telur buat atasi komedo. Cukup kocok putih telur sampai berbusa, kemudian aplikasikan keseluruh bagian wajah secara merata, terutama di bagian hidung & dahi, tempel tisu kering pada bagian wajah yg sudah diolesi masker, tunggu hingga kering. Setelah itu angkat tisu, & komedo kalian pun akan ikut terbawa. Mudah bukan?



Share this: