Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Di Malam Hari

Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Di Malam Hari




Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Di Malam Hari - Air perasan jeruk lemon atau juga sari lemon yg sudah ditambahkan air memang mempunyai banyak kebaikan buat tubuh, dari kesehatan ataupun kecantikan. Tidak hanya bisa dibuat perawatan kulit dengan cara dioles langsung ke permukaan kulit, air lemon bisa juga merawat kesehatan dari dalam tubuh. Rupanya manfaat meminum air lemon di malam hari mempunyai khasiat yg luar biasa. Apa saja khasiatnya?

Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Di Malam Hari

Menurunkan Berat Badan

Meminum air lemon yg dicampur air sepanjang hari sudah terbukti dapat membantu proses pencernaan. Namun jika kalian lagi dalam program diet & mengharapkan hasil yg maksimal, maka minumlah air dari perasan lemon sebelum kalian tidur. Kali ini lemon dicampurkan bersama madu, sejumput kayu manis & sedikit air. Masukkan juga sari lemon yg tersisa. Resep tersebut berkhasiat untuk mengoptimalkan proses pencernaan di hari esok & tentunya jangan lupa untuk terus teratur mengkonsumsi ramuan ini setiap malam.

Memaksimalkan Kesehatan Kulit

Ketika kalian tidur, tubuh akan secara alami mengalami dehidrasi sebab tidak ada konsumsi air sepanjang proses tersebut. Salah satu efeknya ialah kulit jadi kering karena badan terus menyerap air. Apalagi jika kalian tidur di dalam ruangan yg ber-AC, kulit kalian pun akan bertambah kering. Untuk kesehatan kulit yg tetap terjaga, maka biasakanlah meminum air perasan lemon yg dicampur bersama air putih biasa sebelum beristirahat tidur. Kandungan vitamin C alami yang ada di dalamnya dapat menjaga kesehatan kulit. Tidak lupa juga bahwa lemon mempunyai zat antiseptic alami yg juga bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit.

Mengobati Sakit Tenggorokan

Lemon bisa memerangi berbagai penyakit yg kerap diderita setiap hari, salah satunya flu. Salah satu tanda bahwa penyakit flu mulai menyerang badan ialah dengan munculnya masalah sakit tenggorokan. Sebelum menjadi semakin merepotkan, cegahlah datangnya flu dengan cara meminum air hangat yg dicampur perasan lemon. Kalian bisa juga menggunakan perasan lemon buat berkumur. Muatan antiseptik alaminya bakal membunuh virus yang ada di kerongkongan & kandungan vitamin C nya bakal memperkuat sistem kekebalan tubuh agar mengusir virus flu.

Meski diminum secara langsung ataupun dengan ditambahkan air putih, ternyata mengkonsumsi air lemon di malam hari mempunyai manfaat yg luar biasa. Ayo biasakan diri kalian meminum air lemon & rasakan sendiri manfaatnya.



Share this: