Mengapa Kita Disarankan Untuk Banyak Banyak Minum Air Putih

Mengapa Kita Disarankan Untuk Banyak Banyak Minum Air Putih




Mengapa Kita Disarankan Untuk Banyak Banyak Minum Air Putih - Rutin meminum air putih sehari hari sangatlah luar biasa untuk kesehatan tubuh apalagi jika ketika pagi hari setelah bangun tidur amat disarankan untuk mengkonsumsi air putih diawali dengan satu gelas pada pagi hari untuk menggantikan cairan tubuh yg menghilang ketika tidur, para ahli kesehatan memberikan saran untuk minum air putih sebanyak delapan gelas atau kurang lebih dua liter setiap harinya.

Mengapa Kita Disarankan Untuk Banyak Banyak Minum Air Putih

70% dari tubuh manusia terdiri dari kandungan air & air itu digunakan oleh organ tubuh diantaranya ialah ginjal, jantung dan juga otak manusia selama dua puluh empat jam setiap hari bahkan ketika kita lagi tidur.

Manakah yg lebih baik, meminum air putih dingin biasa ataukah air putih hangat ketika pagi hari? Menurut penelitian beberapa ahli kesehatan ternyata meminum air putih hangat lebih banyak manfaatnya daripada meminum air putih dingin biasa.

Ada sejumlah manfaat yg bisa kalian ketahui diantaranya:

Membersihkan sistem pencernaan, konsumsilah air putih hangat ketika pagi hari setelah kalian bangun tidur, karena dengan kamu mengkonsumsi air putih hangat maka racun & kotoran yg mengendap di dalam sistem metabolisme tubuh & pencernaan akan terbuang, sehingga tubuh kalian akan sehat & fit setiap hari. Untuk hasil yg lebih maksimal campurkanlah sedikit madu & lemon ke dalam air putih hangat itu sehingga proses pembersihan di dalam tubuh akan semakin bagus.

Melancarkan peredaran darah, dengan mengkonsumsi air putih hangat maka sistem pencernaan & sistem metabolisme tubuh menjadi bersih & sehat, sehingga peredaran darah pun akan lancar, & tentu saja kalian akan terhindar dari beraneka macam penyakit.

Terhindar dari sembelit, sembelit pastinya sangat mengganggu kesehatan tubuh kalian & jika dibiarkan bakal menimbulkan masalah buat tubuh, karena menumpuknya kotoran di dalam perut, menjadikan tubuh kalian sarang penyakit, karena itu dengan mengkonsumsi air putih hangat maka saluran pencernaan akan lancar & pergerakan usus akan jadi baik dalam mencerna makanan, hingga tubuh akan menjadi sehat.

Membantu program diet, untuk kalian yg lagi menjalankan program diet, tentu saja minum air putih hangat yg dicampur dengan perasan lemon sangat banyak manfaatnya, karena lemak yg berada di dalam sistem pencernaan akan terpecah & terbuang bersama kotoran.

Kesehatan kulit, tubuh tentu saja sangat membutuhkan air yg cukup sehingga keringat bisa keluar dengan baik, karena keluarnya keringat sangat bagus buat kesehatan kulit dengan keluarnya kotoran & garam yg menyumbat pori-pori, bukan hanya itu kulit jadi halus & lembab apalagi untuk yg hobby berolahraga, air putih sangat diperlukan untuk menggantikan cairan yg keluar melalui keringat.

Maka dari itu biasakanlah mengkonsumsi air putih yg sehat & bersih sebanyak delapan gelas setiap hari, karena mengkonsumsi air putih adalah salah satu cara untuk menjaga supaya tubuh kita tetap sehat & terhindar dari beraneka ragam penyakit.



Share this: