Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok Dan Ketombe

Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok Dan Ketombe




Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok Dan Ketombe - Rambut kalian berketombe? Kalian mencari referensi shampo anti ketombe yg bagus buat rambut kalian? Sangat wajar jika kalian mencari shampo anti ketombe yg bagus untuk rambut kalian.

Merk Shampo Yang Bagus Untuk Rambut Rontok Dan Ketombe

1. HEAD & SHOULDERS

Untuk mengatasi masalah ketombe Head n Shoulders menyediakan varian Head n Shoulders Cool Menthol. Head n Shoulders Cool Menthol bisa memberikan manfaat ke rambut kalian berupa menghilangkan ketombe. Bukan hanya itu shampo ini juga memberikan kesegaran menthol ke dalam kulit kepala & rambut kalian. Shampo Head n Shoulders ini mengandung ZPT atau juga disebut Zinc Pyrithione sebagai penghilang jamur penyebab ketombe & menjaga ketombe datang kembali.

2. CLEAR ICE COOL MENTHOL

Satu dari beberapa varian untuk menghilangkan ketombe yakni Clear Ice Cool Menthol. Shampo ini apabila digunakan akan memberikan efek menghilangkan ketombe & memeberikan rasa segar untuk kulit kepala & rambut kalian. Shampo ini dengan kandungan sendiri yg diklaim dengan nama nutrium 10 & vitamin mineral untuk rambut lebih sehat & tanpa ketombe.

3. SUNSILK ANTI DANDRUFF SHAMPO

Shampo ini kandungannya bisa menghilangkan ketombe yang ada di rambut kalian pada pertama penggunaan. kandungan yg terdalam produk ini dari bahan alami ekstrak ZPT Citrus Complex atau juga disebut Zinc pyrithione Citrus Complex yg membantu menghilangkan ketombe & menyegarkan juga menyehatkan rambut kalian.

4. PANTENE PRO-V ANTI DANDRUFF

Satu produk yg ditawarkan untuk masalah ketombe yakni Pantene Pro-V Anti Dandruff. Shampo Pantene ProV Anti Dandruff mengandung Zinc Pyrithione yg bisa menghilangkan ketombe yang ada di rambut kalian.

5. DOVE DANDRUFF CARE

Shampo Dove Dandruff Care mengandung ZPTO dan Micro Moisture Serum yg mampu menghilangkan ketombe dan juga membuat rambut sehat serta lembut dari akar sampai ujung. Produk ini bisa digunakan setiap hari lantaran kandungannya yg soft terhadap rambut.

Itu dia beberapa pilihan shampo anti ketombe yg bagus untuk rambut kalian. Jika kalian tidak cocok memakai produk perawatan rambut tertentu di atas cobalah beberapa kali mengganti shampo tersebut sama merk yg lain. Tapi jangan setiap hari kalian berganti merk. Ganti merk shampo minimal satu bulan penggunaan untuk menghindari percepatan rusaknya rambut.



Share this: