Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 Bulan Keatas

Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 Bulan Keatas




Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 Bulan Keatas - Setiap ibu pasti ingin yg terbaik bagi anaknya yg baru lahir ke dunia, apalagi soal pemenuhan gizinya. Semua manusia sepakat bahwa ASI (Air Susu Ibu) adalah makanan terbaik untuk bayi berumur 1 sampai 12 bulan.

Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 Bulan Keatas

1. Similac Advance

Susu formula Similac Advance mempunyai label non-GMO, jadi lebih aman dikonsumsi buat bayi berumur 0-6 bulan. Bukan hanya itu susu formula satu ini juga mempunyai kadar DHA/ARA yg sama dengan ASI, jadi sang ibu tidak perlu khawatir akan pemenuhan gizi si anak. Similac Advance juga mempunyai kadar nukleotida dalam jumlah yg sangat banyak, hampir 2 kali lipat ketimbang susu formula kebanyakan. Banyak riset menunjukan bahwa kandungan nukleotida di dalam jumlah banyak bisa meningkatkan perkembangan sistem kekebalan tubuh untuk bayi. Kadar kalori yg dimiliki Similar Advance ini yakni 20 kalori per ons. Bukan hanya itu Similar Advance sangat banyak mengandung vitamin D, biotin, niacin, & thiamin. Dari segi nutrisi, Similar Advance adalah yg terbaik di kelasnya.

2. Enfamil

Susu formula Enfamil juga mempunyai label non-GMO, jadi sangat tepat untuk perkembangan otak bayi. Mirip seperti Similar Advance, susu formula Enfamil juga mempunyai kadar DHA/ARA yg sama dengan ASI. Kadar kalori yg dimiliki Enfamil sama seperti Similar Advance, namun mempunyai kandungan lemak yg lebih rendah & kandungan karbohidrat yg lebih tinggi. Susu formula Enfamil mempunyai banyak varian, tapi secara keseluruhan, susu formula terbaik buat bayi ini sangat banyak mengandung vitamin B12, E, C, phosphorus, iodine, zinc, magnesium, selenium & lainnya. Dan juga susu formula Enfamil juga mempunyai kandungan prebiotic yg sangat baik buat pertahanan tubuh anak.

3. Bebelove

Kandungan DHA/ARA & juga nukleotida yg dimiliki susu formula Bebelove sangat bagus buat pertumbuhan otak anak. Bukan hanya itu kandungan prebiotik FOS juga sangat bagus buat pertahanan tubuh anak dari serangan bakteri jahat. Susu formula Bebelove ini juga sangat kaya dengan zat besi & kalsium, sehingga bayi dapat terhindar dari penyakit anemia & defisiensi zat besi.

4. Susu Formula Nestle

Berdasarkan dari pihak Nestle, susu formula Nestle terbuat dengan menggunakan metode 'comfort protein' yg merupakan metode pemisahan protein. Dengan proses tersebut, susu bayi yg dihasilkan sangat baik untuk pencernaan bayi, & bayi dapat terhindar dari mencret-mencret. Dan juga tentunya susu formula Nestle juga sangat kaya dengan vitamin & nutrisi penting lainnya.

5. Promil Gold

Promil Gold adalah salah satu susu formula yg paling sering direkomendasikan dari para ahli nutrisi. Dibanding susu formula yang lain, Promil Gold mempunyai kandungan nutrisi yg lebih banyak, tapi harganya juga sedikit lebih mahal.

Nah itu dia susu formula terbaik untuk bayi, gimana tertarik untuk membelinya?



Share this: