Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah Dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah Dengan Bahan Alami




Ada banyak cara untuk mengobati kaki pecah pecah terutama dengan memakai bahan-bahan tradisional. Cara ini sangat saya anjurkan karena mudah, murah & tanpa efek samping. Kaki pecah-pecah adalah masalah umum yg dialami banyak orang dari wanita ataupun pria apalagi ketika musim kemarau seperti saat ini. Bagian kaki yg sering mengalami pecah-pecah adalah tumit, karena bagian tersebut memang sedikit sekali terdapat kelenjar minyak jadinya mudah mengalami kekeringan.

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah Dengan Bahan Alami

Kaki pecah-pecah sungguh sangat mengganggu, terasa kasar kurang nyaman, apalagi bila sudah parah akan terasa perih saat berjalan. Untuk kalian yg sedang bingung gimana cara mengobati kaki pecah-pecah yang cepat, jangan khawatir. Kami akan berbagi mengenai cara alami mengobati kaki pecah-pecah dengan menggunakan bahan-bahan yg mudah ditemukan di sekitar rumah. Mari, disimak penjelasan di bawah ini:

Mengatasi Kaki Pecah Pecah

1. Menggunakan Ketimun
Kita tau selama ini ketimun adalah buah yg biasa untuk bahan tambahan ketika lalapan. Tetapi perlu kalian ketahui, bahwa mentimun bermanfaat buat mengobati kaki pecah-pecah. Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan menghaluskan ketimun kemudian oleskan pada kaki sambil dipijat pelan-pelan selama 11 menit. Mudah bukan?

2. Jeruk Nipis
Selain dengan ketimun, kalian juga bisa pakai jeruk nipis untuk mengobati kaki pecah-pecah secara cepat. Caranya cukup mudah yakni ambil 1 buah jeruk nipis yg sudah tua lalu irislah menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke kaki yg pecah-pecah. Jeruk nipis memang sudah tak diragukan lagi khasiatnya baik untuk kesehatan ataupun kecantikan

Dengan Bahan Alami

3. Bawang Putih
Bukan hanya untuk bumbu masak, bawang putih rupanya juga bermanfaat buat pengobatan. Salah satunya untuk mengobati kaki pecah-pecah. Caranya yakni cukup mudah, kalian cukup menumbuk empat siung bawang putih kemudian oleskan ke kaki. Lakukanlah sebelum tidur.

4. Pakai Pisang
Tidak hanya nikmat jika dimakan, pisang juga memiliki khasiat untuk mengobati kaki pecah-pecah secara cepat. Caranya yakni kalian cukup menghaluskan satu buah pisang kemudian oleskan ke kaki, terakhir cuci dengan menggunakan air dingin.

Itu dia beberapa cara mengobati kaki pecah-pecah yg cepat & tradisional. Kami sarankan supaya dilakukan dengan rutin. Untuk mempercepat penyembuhannya. Selamat mencoba!



Share this: