Buah Penurun Panas Dan Pusing

Buah Penurun Panas Dan Pusing




Demam adalah cara alami tubuh melawan infeksi seperti flu. Sejumlah gejala yg bisa kalian rasakan saat terserang flu diantaranya seperti sakit kepala, tubuh jadi lemas & mengeluarkan keringat dingin. Serta kehilangan nafsu makan.

Ketika demam tinggi biasanya akan membuat kalian menjadi panik & segera mengambil tindakan medis. Padahal hal tersebut dapat diatasi dengan beberapa bahan alami, yg jelas lebih aman & tanpa efek samping.

Berikut bahan alami di bawah ini bisa meredakan panas dan pusing kalian:

Buah Penurun Panas Dan Pusing

1. Buah Pulm/Aprikot
Buah yg berwarna kuning ini juga bermanfaat untuk mengurangi panas demam. Siapkan segelas jus aprikot yg dicampur dengan madu untuk menghilangkan racun yg ada di dalam tubuh. Jus tersebut juga bermanfaat untuk menyediakan mineral & vitamin yg dibutuhkan hati, lambung & mata.

2. Jus Jeruk Bali
Kandungan di dalam jeruk Bali ini bisa meredakan semua jenis demam. Rasa panas yg ditimbulkan karena demam, bisa didinginkan dengan mengonsumsi jus tersebut pada pagi & sore hari.

3. Orange Juice
Jus jeruk bisa mengatasi deman & gangguan pencernaan. Ketika meminum jus ini, kalian akan lebih sering buang air kecil yg berarti mengeluarkan zat beracun di dalam tubuh. Supaya lebih cepat bereaksi terhadap demam, ada baiknya minumlah jus ini setiap 2 jam sekali. Manfaat orange juice yg lainnya, bisa meningkatkan daya tahan tubuh & mencegah terjadinya infeksi.

4. Air Kunyit
Kunyit diyakini ampuh untuk meredakan demam. Rebus 1 ruas kunyit ke dalam 100 milliliter air bersih & minumnlah 1 sendok makan setiap 1 jam sampai demam membaik. Pengobatan dengan menggunakan kunyit bisa menurunkan panas tubuh secara cepat.

5. Ekstrak Kismis
Kismis berguna sebagai tonik tubuh yg bisa membantu mengurangi demam. Rendam 26-31 butir kismis ke dalam satu gelas air. Sesudah kismis melunak hancurkan dengan menggunakan sendok. Kemudian, campurkan 1 sendok makan perasan air jeruk nipis kedalam gelas. Konsumsilah racikan tersebut 2x sehari.

6. Teh
Secangkir teh bisa membuka pori-pori & membuat badan menjadi berkeringat. Ketika demam, sebaiknya konsumsi minuman ini dengan rutin supaya panas lebih cepat reda.

Nah itu dia buah dan bahan alami yang bisa menurunkan panas dan pusing yg bisa kalian gunakan untuk mengobati penyakit yg sedang kalian derita. Dengan kumpulan daftar tersebut semoga bisa membantu untuk cepat sembuh.



Share this: