Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Akibat Bawang Putih

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Akibat Bawang Putih



Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Akibat Bawang Putih - Yang membuat banyak orang tak suka karena baunya yg tidak enak jadi kalau dimakan atau dikonsumsi langsung tentu saja membuat mual, padahal Khasiat bawang putih itu handal mencegah penyakit, sehingga cuma digunakan sebagai bumbu masakan yg komposisi masuk ke dalam tubuh kita tentu lebih sedikit.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Akibat Bawang Putih

Ada sih orang yg benar benar hebat bisa memakan bawang putih tersebut secara langsung, mungkin tak sembarangan orang kali. Intinya itu kebanyakan bahan alami yg berasal dari alam baik itu tumbuh-tumbuan ataupun tanaman tentu saja mempunyai kandungan khasiat & manfaat tersendiri buat tubuh kita.

Jika anda mengalami luka bakar karena bawang putih, saya merekomendasikan agar mengobatinya dengan menggunakan minyak tawon. Luka bakar atau melepuh karena yg sangat parah sekalipun tetapi bisa hilang 100% dalam satu minggu dengan minyak tawon ini & kulit kembali mulus lagi. Pokoknya lakukan yg telaten (sabar) ya.

Caranya begini :
1. Bersihkan wajah dengan menggunakan air biasa jangan menggunakan sabun apapun. Bersihkanlah secara perlahan & lembut.
2. Keringkan dengan menggunakan tissue. Adakala akan timbul selaput-selaput putih sesudah membersihkan muka. Tutul-tutul pelan-pelan bukan dilap (digesek) tetapi di tutul-tutul.
3. Gunakanlah cotton bud (alat pembersih telinga) yg sudah dikasih minyak tawon lalu di tutul-tutul lagi kebagian wajah yg melepuh. Kalau kalian bisa meyakinkan bahwa jari kalian masih bersih kalian tidak butuh menggunakan cotton bud.
4. Lakukanlah 3-5 kali sehari. Terutama ketika sebelum tidur sebab kulit meregenerasi lebih cepat ketika malam hari.


Share this: