Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh




Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh - Cara Menghilangkan Komedo memang bisa memakai banyak cara. Bahkan untuk zaman yg sudah serba canggih ini tentu saja semakin banyak juga alat kecantikan & kosmetik yg menawarkan untuk mengangkat komedo dari wajah. Karena secara tidak langsung, komedo yg berlebihan bisa mengurangi rasa percaya diri & penampilan secara keseluruhan.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Cepat Dan Ampuh

Putih Telur :
Langkah yg harus diterapkan sangatlah mudah & simple saja. Cukup ambil satu butir telur & pisahkan antara putih & kuningnya. Aduk putih telur sampai agak sedikit berubah jadi busa. Boleh juga dengan menambah susu kental & perasan jeruk nipis untuk meminimalkan bau amis yg dikeluarkan. Untuk mendapat kesan menyegarkan, boleh disimpan juga ke dalam lemari pendingin selama 16 menit. Cara penerapannya cukup mengoleskan olahan tadi ke seluruh area kulit wajah khususnya ke area yg ada banyak komedonya. Diamkan sekitar 21 hingga 31 menit sebelum dibilas. Diusahakan cuci wajah terlebih dahulu sebelum menggunakannya agar hasil lebih optimal.

Lidah Buaya :
Kupas & ambil daging lidah buaya seperlunya. Haluskan sampai benar-benar menyerupai gel. Boleh juga dipadukan dengan susu ataupun madu. Langkah pertama adalah cuci wajah terlebih dahulu lalu dikeringkan dengan menggunakan handuk halus, selanjutnya oleskan gel lidah buaya tadi jika area kulit wajah secara merata. Diamkan 31 menit yg disusul dengan bilasan & pemijatan pada kulit wajah yg berkomedo.

Jeruk Nipis :
Siapkanlah perasan jeruk nipis secukupnya, cuci dulu wajah dengan air & sabun. Oleskan perasan jeruk nipis tadi ke area yg ada banyak komedonya sembari melakukan pemijatan lembut. Tunggu sampai mengering kemudian dibilas & selanjutnya keringkan wajah dengan menggunakan handuk halus untuk mengangkat kotoran secara maksimal.

Lemon :
Belah jeruk lemon & oleskan ke area wajah yg khususnya terdapat banyak komedo, tunggu sampai benar-benar meresap & kering. Selanjutnya bisa dibilas sampai bersih & keringkan dengan menggunakan handuk atau kain halus. Efek yg didapat bisa jadi wajah agak sedikit perih.

Buah Tomat :
Cara membuatnya tidak sulit, cukup haluskan buah tomat seperlunya dengan menggunakan blender. Oleskan ke wajah secara merata, tunggu sampai kering & cuci.

Sepertinya hanya itu saja untuk catatan mengenai Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat Alami & Ampuh. Semoga apa yg kami tulis tersebut bisa membantu & berguna untuk orang yg memerlukan.



Share this: