Cara Membuat Bubur Susu Untuk Bayi 6 Bulan

Cara Membuat Bubur Susu Untuk Bayi 6 Bulan




Cara Membuat Bubur Susu Untuk Bayi 6 Bulan - Bubur Susu Biskuit Pisang Balita adalah sajian mudah untuk menu MPASI bayi kalian. terbuat dari biskuit yg dihancurkan, kemudian di beri buah pisang & susu formula. teksturnya yg lembut & manis yg pas cocok sekali untuk bayi di usia 6 bulan sampai 9 bulan. untuk membuat bubur ini mudah saja & praktis sekali.

Cara Membuat Bubur Susu Untuk Bayi 6 Bulan

Bagi kalian para ibu muda yg lagi mencari-cari resep makanan balita sehat, bubur susu biskuit pisang balita bisa menjadi menu bayi sehari-hari yg tepat. buah pisang yg banyak mengandung gizi dengan ditambahkan biskuit adalah salah satu menu makan balita yg enak. Kalian bisa menyajikan bubur susu untuk balita ini sebagai selingan bubur-bubur bayi lainnya yg biasa kalian berikan. misalnya untuk sarapan pagi yg sehat, makan siang ataupun ketika makan malam.

Untuk resep bubur susu biskuit pisang balita yg kami bagikan kali ini kita akan memakai buah pisang ambon. jangan lupa pilih pisang yg matang sempurna, bertujuan agar ketika pisang dihancurkan teksturnya lembut & tidak menggumpal. untuk pemilihan biskuitnya, pilihlah biskuit susu untuk bayi dengan tekstur yg lembut. jangan sekali-kali memakai biskuit yg asal tanpa memperhatikan tekstur dari biskuit itu sendirii.

Dan untuk susu formula yg digunakan, pilih juga susu formula yg tepat & pas untuk usia balita kalian. itu dia hal-hal yg harus diperhatikan ketika akan membuat bubur susu untuk bayi ini. bagi para ibu muda yg baru belajar memberikan makanan bayi sehat, memang terasa sedikit repot, begitulah karena kesehatan bayi kalian ditentukan dari sekarang, sehingga apa yg balita kalian makan diusahakan untuk kecerdasaannya & kesehatannya, jangan asal enak & tidak mempunyai isi yg tepat.

Oke baiklah, bagi kalian yg ingin mencoba menyajikan bubur bayi silahkan simak baik-baik Bahan-bahan & Cara Membuat Bubur Susu untuk bayi berikut dibawah ini. selamat mencoba, semoga bayi kesayangan kalian suka.

Bahan Bubur Susu Untuk Bayi :

Biskuit susu empat keping
Susu formula 250 milliliter
Pisang ambon satu buah ( pilih yg matang )

Cara Membuat Bubur Susu Bayi :
Langkah awal hancurkanlah biskuit susu, lalu rendam dengan susu sampai mengembang.
Selanjutnya keruk daging buah pisang dengan menggunakan sendok, lalu campurkan kedalam biskuit yg sudah direndam dengan susu tadi. aduk sampai rata, angkat. Kemudian masukkan ke dalam wadah.
Bubur susu bayi yg mudah & praktis siap untuk disajikan pada bayi.



Share this: