Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami



Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami - jika biasanya kebanyakan orang akan mencari cara untuk menurunkan berat badan, ada juga orang-orang yg butuh cara untuk menambah berat badan secara alami. Ada beberapa orang yg bisa dengan mudahnya menambah berat badan, tetapi ada juga yg merasa kesulitan. Untuk menambah berat tubuh sebetulnya tidaklah sulit, dibawah ini ada sejumlah cara yg bisa coba dijalani tanpa efek samping.

Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

1. Makan Sering-sering

Janganlah takut untuk makan sering-sering, seperti contohnya mengkonsumsi 5-6 makanan yg disajikan dalam porsi lebih kecil supaya bisa makan lebih sering. Daripada cara makan 2-3 kali sehari dalam porsi yg besar, cara tadi akan lebih efektif buat menambah berat badan. Setelah itu juga kalian masih bisa menyelingi sama cemilan.

2. Sediakan Banyak Cemilan

Jika seseorang yg ingin menurunkan berat badan harus menjauhi godaan cemilan, justru kalian yg ingin berat badannya bertambah janganlah ragu untuk mengemil. kacang-kacangan ataupun keju boleh menjadi cemilan ketika lapar.

3. Makan Daging

Makanan yg mengandung kolesterol tinggi diantaranya adalah daging merah & kalian boleh mengkonsumsinya demi berat badan bertambah secara alami. Bukan hanya itu, masih ada soto daging, iga, sosis sapi, dan tenderloin juga masih banyak lagi lainnya. Setelah berat badan bertambah, usahakanalah membatasi kembali asupan daging merah agar tidak telanjur mengidap penyakit yg serius.

4. Menambah Porsi Makan

Makan sedikit-sedikit namun sering boleh jadi cara pertama, tapi kalian juga bisa meperbanyak porsinya setiap kali makan.

5. Makan Makanan Manis

Jus yg dipadukan dengan susu & madu akan sangat bermanfaat di dalam membangkitkan selera makan kalian.

Itu dia serangkaian langkah ataupun cara menambah berat badan secara alami tanpa menggunakan obat ataupun bahan kimia yg berefek samping berbahaya. Sah-sah saja jika ingin diimbangi sama mengkonsumsi suplemen vitamin, tetapi pastikanlah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM.


Share this: