Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Yang Sudah Lama




Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Yang Sudah Lama - Memang bekas penyakit koreng itu seringkali menimbulkan rasa tak percaya diri pada diri kita, terutama bekas koreng yg sudah menghitam & menahun namun belum juga menghilang. Tentunya kalian pun akan semakin malu saat keluar rumah untuk bertemu orang.

Nah sesuai dengan judul postingan diatas, kali kami akan berbagi sedikit informasi mengenai cara menghilangkan bekas koreng yang ada di kulit dengan menggunakan bahan alami yg mudah didapat disekitar lingkungan kalian. Apa sajakah itu ? Berikut dibawah ini informasinya :

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Di Kaki Yang Sudah Lama

Daun Jarak
Daun jarak rupanya dapat kalian gunakan untuk menghilangkan bekas koreng pada kulit dengan cara ambilah daun jarak sebanyak 5 - 7 lembar, rebus sampai mendidih & sisakan air hingga tinggal 1 liter. Diamkan air rebusan jadi hangat suam kuku, setelah itu rendam kulit yg korengan pada air tersebut & lakukan setiap hari sampai sembuh.

Kencur
Dibalik baunya yg tidak sedap ternyata kencur mempunyai khasiat yg sangat banyak, salah satunya dapat menghilangkan bekas koreng pada kulit. Caranya yaitu kalian ambil 1/2 ons beras kemudian rendam kurang lebih 16 menit dalam air bersih, lalu campurkan dengan 1/2 ons kencur lalu tumbuk sampai halus, kemudian hasil tumbukan tersebut gunakanlah untuk menghilangkan bekas koreng yang ada di kulit, kalian bisa melakukan hal tersebut selama satu minggu setiap harinya.

Air Kelapa
Air kelapa juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka di kaki yg telah lama tidak hilang atau barangkali sudah melebar itu juga bisa dicoba untuk bekas koreng. Caranya pun sangat mudah, kalian tinggal tuangkan air kelapa yg setengah tua, basuhkan ke bekas luka atau yg korengan, biarkan hingga kering lalu yg terakhir basuhlah dengan menggunakan air bersih sampai bersih.

Minyak Ular
Yg terakhir dengan menggunakan minyak ular, begitu banyak khasiat dari minyak ular ini yg sudah digunakan oleh nenek moyang dari zaman dahulu diantaranya saja bisa menghilangkan rasa gatal & menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kudis, koreng, sariawan, borok & lain2. Selain itu bisa menyembuhkan rasa panas karena terkena knalpot atau sengatan serangga.

Itu dia sedikit informasi mengenai cara menghilangkan bekas koreng pada kulit kaki, wajah, tangan, & lainnya dengan menggunakan bahan alami. Jadi silakan dicoba dengan menggunakan bahan - bahan tersebut semoga saja bisa cepat menghilang.



Share this: