Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Dengan Cepat



Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Dengan Cepat - Bekas luka itu memang sangat mengganggu penampilan kita, apalagi jika kalian adalah seorang perempuan. Eits, jangan pusing duluan! Memang sekarang di pasaran ada obat menghilangkan bekas luka, namun bagaimana kalau kita tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya? Kalian bisa menghilangkan bekas luka yg membandel tersebut dengan bahan alami kok.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki Dengan Cepat

Jeruk Nipis
Jeruk nipis bukan hanya untuk menambah kesegaran di dalam kuah soto, rupanya bisa digunakan untuk menghilangkan bekas juga loh. Gimana caranya? Nah, siapkanlah & belahlah jeruk nipis, kemudian gosokkan pada permukaan kulit yg ada bekas luka. Memang terasa pedih, namun apabila kalian melakukannya dengan rutin perlahan bekas luka bakal memudar.

Lidah Buaya
Selain bisa membuat rambut kalian indah, lidah buaya itu banyak sekali manfaatnya loh. Salah satunya berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka sevara alami. Caranya mudah sekali, cukup balurkan lendir lidah buaya ke bekas luka. Lendir lidah buaya tersebut mengandung lignin & asam amino yg berfungsi meregenerasi kulit & melembabkan kulit.

Ketimun
Ketimun mempunyai kandungan air yg tinggi, juga mengandung manfaat untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kulit. Cara untuk membuat ramuannya ialah cukup mencuci ketimun hingga bersih. Kemudian, potong kecil – kecil, lalu tumbuk/blender hingga halus. Setelah halus, balurkan ke bekas luka & diamkan semalaman.

Madu
Cairan yg kental dan sehat yg berasal dari lebah itu banyak disukai oleh orang-orang. Madu itu banyak manfaatnya, selain bisa melembabkan bibir yg kering, bisa juga sebagai cara ampuh buat menghilangkan bekas luka. Karena, madu bisa mendinginkan, mendorong pertumbuhan kulit baru sehingga bisa menyamarkan bekas luka secara perlahan-lahan. Caranya ssangat mudah, cukup oleskan madu ke bekas luka & biarkan sekitar 21 sampai 31 menit. Setelah madu mengering, cucilah dengan menggunakan air hangat.

Cara di atas tidak akan berhasil jika diri kalian sendiri tidak konsisten buat menghilangkan bekas luka. Sebab, menghilangkan bekas luka itu sangat dibutuhkan rasa sabar & usaha yg keras.
    Baca Juga :


Share this: