Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menghitam Pada Kaki

Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menghitam Pada Kaki



Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menghitam Pada Kaki – pemakaian salep untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kaki mungkin menjanjikan dapat menghilangkan bekas luka pada kaki secara cepat. Namun, hal tersebut tak sepenuhnya benar. Karena, untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kaki atau di bagian tubuh yg lain pasti butuh waktu & kesabaran. Berikut dibawah ini kami akan mengulaskan untuk kalian mengenai cara menghilangkan bekas luka pada kaki dengan menggunakan bahanbahan alami pilihan. Cara ini dapat digunakan untuk berbagai usia, dari mulai anak – anak sampai orang dewasa.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menghitam Pada Kaki

PUTIH TELUR
Cara menghilangkan bekas luka pada kaki secara alami yg pertama adalah dengan memakai putih telur. Kandungan protein yg ada di dalam putih telur bermanfaat untuk membantu meregenerasi bekas luka yang ada di kaki. Cara penggunaannya sangat mudah sekali, yaitu dengan mengoleskan putih telur ke bagian bekas luka yang ada di kaki, kemudian diamkan hingga mengering & terasa kaku. Lalu, cuci kaki kalian dengan menggunakan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yg maksimal, kalian bisa melakukan cara tersebut secara rutin sampai kulit kalian kembali normal seperti semula.

JERUK NIPIS
Caranya mudah sekali, potong jeruk nipis menjadi 2 bagian, lalu gosokkan bagian dalam jeruk nipisnya pada bekas luka di kaki kalian. Jika bekas luka pada kaki masih basah, maka cara ini akan terasa sedikit perih. Kemudian diamkan selama beberapa saat sebelum kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Kalian bisa melakukan cara menghilangkan bekas luka pada kaki alami ini secara rutin hingga bekas luka yang ada di kaki kalian memudar.

MENGKUDU
Caranya, parutlah mengkudu sampai halus, kemudian balurkan ke bekas luka yg ada di kaki kalian. Diamkan kurang lebih selama 16 – 20 menit, kemudian bersihkan sisanya dengan menggunakan air bersih.

MINYAK ZAITUN
Oleskan saja minyak zaitun tersebut pada bekas luka yang ada di kaki kalian, lalu diamkan beberapa saat sebelum kemudian dibersihkan.

Dengan melakukan cara menghilangkan bekas luka yang ada di kaki secara alami tersebut dengan rutin, maka kalian akan mendapatkan hasil yg signifikan, hingga penampilan kaki kalian akan kembali cantik seperti dahulu. Itu artinya bekas luka yang ada di kaki kalian sudah benar – benar menghilang dengan pemakaian bahan – bahan alami diatas.


Share this: