Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat



Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat - Bulu ketiak adalah rambut yg tumbuh di daerah sekitar ketiak, & bulu ketiak mempunyai fungsi tersendiri. Ada sejumlah fungsi dari bulu ketiak, yakni sebagai pelindung untuk tubuh, & ciri-ciri dari seseorang yg sudah tubuh dewasa.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat

1. Menggunakan Kunyit

Bahan :
Siapkan 1-2 buah kunyit.
Bersihkanlah kulit kunyit & cuci sampai bersih.
Siapkan air seperlunya sebagai bahan campuran pasta.

Cara Pengolahan & Penggunaannya :
Haluskan kunyit lebih dulu, kemudian rendam ke dalam air sampai membentuk menjadi pasta.
Kemudian, kalian bisa mengoleskan pasta kunyit itu ke ketiak & kemudian digosok dengan perlahan menuju arah yg  berlawanan dengan pertubumbuhan bulu ketiak kalian.
Biarkan pasta kunyit itu meresap sampai ¼ jam hingga benar-benar mengering.
Kemudian, proses terakhir yakni bersihkan dengan menggunakan air hangat.
Pemakaian pasta kunyit sangat berkhasiat untuk menghilang bulu ketiak yg belum tumbuh dengan lebat. Bila bulu ketiak yang kalian miliki sudah tumbuh dengan bulu yg lebat, maka kalian dapat menggunakan cara yg lain buat menghilangkan bulu ketiak.

Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Modern

1. Menggunakan Alat Laser
Alat laser adalah salah alat yg canggih & modern juga paling ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak dalam jangka waktu yg cepat. Tapi sayangnya, penggunaang laser tersebut memerlukan biaya yg cukup mahal, namun hasil pencukuran dengan pakai laser ini, akan membuat bulu ketiak kalian menghilang secara permanen. Hal tersebut terjadi dikarenakan karena laser bisa mematikan fungsi sel-sel pertumbuhan rambut.

Jika kalian mau menggunakan laser & tertarik dengan cara kerjanya, terlebih dulu sebaiknya kalian mencari tau informasi tentang laser & melakukan konsultasi bersama ataupun dengan ahli pada bidangnya.

2. Menggunakan Krim Perontok
Selain menggunakan laser, kalian bisa menggunakan krim perontok sebagai cara selanjutnya buat menghilangkan bulu ketiak. Rata-rata bulu ketiak akan tumbuh kembali setelah dicukur, tetapi berbeda jika kalian menggunakan krim perontok.

Krim perontok tersebut sangat ampuh buat menghilang bulu ketiak, cuma saja krim perontok tersebut harganya di pasaran sangat mahal. Tapi, kalian juga harus berhati-haiti untuk memakai jenis obat-obatan tertentu, karena mempunyai efek samping. Salah satu efek sampingnya adalah membuat kulit kalian menjadi iritasi, atau bisa menimbulkan masalah yang lain.

Sekian artikel tentang tips menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Kalian bisa memilih salah satu dari cara yg sudah disebutkan diatas.


Share this: