Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu




Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu - Tubuh yang gemuk & penuh lemak tentu saja akan mengganggu penampilan & membuat sapa pun merasa kurang percaya diri. Kebiasaan buruk & gaya hidup yg kurang sehat menjadi salah satu penyebab tubuh jadi lebar. Salah satu cara mengatasinya ialah dengan olahraga.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu

Namun, sayangnya tidak banyak orang yg memiliki banyak waktu untuk berolahraga & membuang lemak yg menumpuk. Jadi, kali ini kami akan mencoba menghadirkan satu cara diet yg bisa menurunkan berat badan hingga 10 kg cuma dalam kurun waktu dua minggu saja. Diet ini dinamai dengan pumpkin diet atau diet labu.

Labu menyimpan kalori yg sangat rendah & banyak mengandung vitamin A, E, C, D, zinc, zat besi, kalsium, folat & asam pantotenat. Selain itu labu juga menyimpan karnitin yg secara signifikan mempercepat metabolisme & membantu membakar lemak dengan cepat & mengembangkan massa otot.

Selama 1 atau 2 minggu saja kalian bisa menurunkan berat badan sekitar 5-10 kg. Mengkonsumsi labu akan membuat kulit tambah sehat & cantik. Diet ini tidak disarankan untuk ibu hamil atau yg bermasalah dengan pencernaan.

Untuk menu-menunya sendiri kalian bisa menggabungkan labu dengan buah-buahan untuk dijadikan salad setiap harinya. Menu paling efektif yg bisa kalian coba adalah dengan mengolah labu menjadi bubur. Ini akan membuat kalian lebih kenyang & tidak mudah merasa lapar. Kalian bisa mencoba untuk mengkonsumsi bubur labu & salad di pagi hari untuk sarapan, & untuk menu makan siang kalian bisa makan daging ataupun ikan. Untuk menu makan malam, pilih menu yg ringan atau mengkonsumsi buah saja. Tertarik mencoba diet ini?



Share this: