Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Seminggu



Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Seminggu - mempunyai keidealan tubuh tentu saja menjadi dambaan setiap orang, baik pria ataupun wanita. Ideal maksudnya, mempunyai badan yg proporsional, tidak kurus atau tidak besar/ obesitas. jika kalian obesitas, banyak hal yg bisa membuat berat kalian turun, bahkan kalian bisa menurunkan berat badan 20 kilo jika kalian bisa mengatur pola hidup secara baik.

Cara Menurunkan Berat Badan Hingga 20 Kg Dalam Seminggu

Hal yg paling penting untuk orang yg mempunyai badan besar sebetulnya adalah pola makan. Kalian harus bisa mengatur pola makan yang baik. Jika kalian adalah kategori badan besar maka kalian harus mengurangi porsi makan yg besar. kebanyakan orang yg mempunyai badan besar, memang hakikatnya benar-benar suka makan. Bukan hanya porsi yg besar yg harus kalian kurangi, durasi jam makan, & berapa kali sebaiknya kalian makan juga harus diatur secara baik.

Makanan yg kalian konsumsi akan menghasilkan kalori untuk tubuh kalian. & jika kalian termasuk golongan yg obesitas, itu berarti kalian kelebihan kalori jadinya badan menjadi besar. Supaya kalori tersebut tak bertumpuk terlalu banyak, maka kalian harus mengurangi porsi makan tersebut. Bila masih berat untuk memulainya, mulailah secara perlahan. Dengan begitu, secara perlahan kalian akan terbiasa.

Kalian harus mengkonsumsi makanan yg rendah kalori, misalnya buah & sayuran. Pilihlah sayur & buah yg tinggi serat supaya kalian bisa kenyang tahan lama. Buah & sayur tersebut bisa dalam bentuk jus supaya terasa lebih enak, tapi bisa juga di konsumsi secara langsung.

Lantaran tujuan utama kalian adalah untuk menurunkan berat badan sampai 20 kilogram, maka kalian harus benar-benar mengupayakan agar mengkonsumsi makanan yg mempunyai kalori rendah. Misalnya kalian pecinta roti, maka carilah roti yg rendah kalori misalnya roti gandum, begitu juga dengan selainya, cari selai yg juga rendah kalori & jika kalian tidak bisa menghindari makanan manis, carilah gula yg rendah kalori juga seperti yg sudah tersedia banyak di pusat perbelanjaan seperti swalayan.

Selain saran diatas, kurangilah makan nasi karena nasi putih itu mempunyai kalori tinggi, yakni 300- 400 kal. Jika waktu makan kalian sehari 3x, untuk pertama kalian bisa makan nasi 2x saja, kemudian 1x. Yang bagusnya 1x saja, untuk makan siang. Dan untuk makan pagi & malam, konsumsilah buah ataupun roti seperti yg sudah dijelaskan diatas. Apabila berat badan sudah bagus, pertahankan pola makan kalian yg baik itu karena untuk menurunkan berat badan 20 kilogram tidaklah mudah.


Share this: