Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Dokter

Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Dokter



Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki Menurut Dokter - Jenis kelamin bayi di dalam kandungan mungkin menjadi salah satu yg sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan yg lagi menanti kelahiran bayinya. Tapi sayangnya, untuk mengetahui jenis kelamin dengan pemeriksaan medis berupa USG, kalian harus sabar menunggu hingga usia kandungannya memasuki tujuh bulan. Bagi wanita hamil yg tidak sabar untuk menunggu hingga usia kandungannya memasuki usia tujuh bulan bisa mengetahui jenis kelamin, dengan cara melihat tanda-tanda pada kandungan.

Selama ini banyak mitos yg beredar bahwa hamil bayi laki-laki di tandai dengan tanda ini & itu. Yg namanya mitos tak boleh dipercaya begitu saja, tapi ada tanda-tanda tersebut harus di dasari dengan penelitian & juga fakta. Berikut ini ciri ciri yg banyak di alami saat mengandung anak laki-laki :

- Malas Dandan
- Hobi Tidur
- Denyut Jantung di bawah angka 140 per menit
- Posisi Perut
- Lesu
- Kulit Kering
- Malas Mandi
- Muncul Banyak Jerawat
- Perut Bulat Telur
- Malas Masak
- Berat Badan Meningkat Drastis
- Tidak Suka Pekerjaan Rumah Tangga
- Suka Makan Berkalori Tinggi
- Menghindari Sayur
- Wajah Terlihat Kusam
- Tidak Mengalami Morning Sickness
- Malas Pakai Parfum
- Telapak Kaki Dingin

Mempunyai anak laki-laki pada sebagian kalangan adalah sebuah keharusan, terutama wanita hamil yg menginginkan generasi penerus dikeluarganya. Anak laki-laki memang memegang peranan penting di dalam keluarga. Terutama keluarga yang mempunyai bisnis tertentu akan lebih mengutamakan bisnis tersebut diteruskan oleh anak yg mempunyai jenis kelamin laki-laki dibanding dengan perempuan. Bagi keluarga bangsawan yg mempunyai darah biru, tentu ia harus menunjukkan calon penerus tahtanya yg berjenis kelamin laki-laki.

Banyak orang yg menganggap bahwa laki-laki lebih berhak ketimbang dengan anak perempuan. Dari dahulu anggapan bahwa laki-laki berhak menerima tahta & menjadi penerus tak bisa dihilangkan. Laki-laki pantas menjadi pemimpin ketimbang dengan perempuan. Hal itulah yg masih mendarah daging sampai sekarang. Tapi yg harus disadari, setiap anak walau laki laki atau perempuan adalah titipan Tuhan, yg menjadi tanggung jawab setiap orang tua agar memberikan kasih sayang sama tanpa ada yg dilebihkan atau dikurangkan.
    Baca Juga :


Share this: