Diet Jahe Turun 1 Kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya

Diet Jahe Turun 1 Kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya



Diet Jahe Turun 1 Kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya - kalian suka minum air jahe? Untuk kalian yang menginginkan langsing, kalian harus memasukkan jahe ke dalam menu diet kalian. Jahe mempunyai banyak manfaat buat kesehatan, yakni sebagai anti inflamasi, detoksifikasi & baik untuk kesehatan pencernaan.

Diet Jahe Turun 1 Kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya

Dalam kajian yg dilakukan oleh beberapa peneliti dari Institute for Human Nutrition yang ada di Columbia University, mendapatkan jika mengkonsumsi minuman jahe panas untuk diet, bakal membuat rasa kenyang lebih lama.

Kajian tersebut menyimpulkan, bila jahe bisa membuat kalian mengontrol nafsu makan semakin baik. Manfaat jahe dalam membantu diet yakni, bisa meningkatkan dampak thermal tubuh, memperkuat fungsi metabolisme, sebagai detoksifikasi & meningkatkan sistem pembakaran lemak. Akibat thermal yakni, kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengolahnya menjadi energi.

Pada intinya, dampak thermal tersebut paling utama, karena semakin banyak energi yg digunakan untuk memproses makanan, jadi akan smakin banyak kalori yg terbakar. Dengan mengkonsumsi makanan yg berkecukupan tingkatkan efek thermal, kalian sama saja dengan lakukan olahraga selama 2 jam.

Minum air jahe, bisa melindungi agar tubuh hangat & tingkatkan pembakaran lemak. Mengkonsumsi air jahe hangat 2-4 cangkir sehari, bisa membuat lancar pengeluaran keringat dan mempunyai dampak diuretik, buat mengeluarkan beberapa racun di dalam tubuh.

Bahan :
2 buah jahe segar, atau jahe merah. Bakar sebentar.
Teh hijau atau bisa juga teh hitam celup.
Gula merah secukupnya.

Langkah membuat :
Seduh teh dengan menggunakan air panas, lalul masukkan irisan jahe, & berikan gula merah secukupnya. Minumlah ketika hangat.

Hari Pertama

Di hari pertama, minumlah secangkir teh jahe ketika pagi hari terlebih dahulu atau setelah sarapan. MInum lagi teh jahe ketika makan siang & makan malam. Langkah terbaik yakni minum 1-4 cangkir perhari.

Hari Ke-2 Hingga Ketujuh

Tetaplah minum teh jahe ketika pagi hari. Kalian juga harus menjauhi makanan berminyak ketika makan siang. Langkah terbaik yakni makan sayuran yg direbus. Konsumsi buah yg cukup ketika makan malam. Coba untuk tidak memakan apapun selama 4 jam sebelumnya tidur.

Diet jahe tersebut begitu cocok untuk kalian yg mudah terserang flu & yg suka alami sembelit. Diet ini idealnya dilakukan ketika musim hujan.


Share this: