10 Lotion Pemutih Kulit Ampuh

10 Lotion Pemutih Kulit Ampuh




10 lotion pemutih kulit ampuh - Perempuan di Indonesia cenderung mempunyai kulit wajah & tubuh yg gelap atau juga sawo matang. Karena itu tadi mereka juga berbondong-bondong agar membeli sebuah produk pemutih dengan bertujuan agar kulit mereka terlihat putih. Namun, tidak semua pemutih yg ada di Indonesia ini mempunyai label aman. Alih-alih apabila salah memakai akan mengakibatkan kulit jadi iritasi, kusam, & jelek. Tentu saja semua orang tak mau terjadi hal demikian karena itulah berikut dibawah akan dipaparkan tentang 10 lotion pemutih badan permanen bpom yg aman. Apa saja merknya? Mari kita simak bersama ulasannya berikut ini!

Lotion Pemutih Badan Permanen Bpom Yang Aman

V Natural Hand Body Lotion Temulawak
Biasanya pemutih badan dibuat dari aroma madu atau buah-buahan. Tetapi CV Varia Niaga Cosmetic membuat perubahan baru dengan memakai bahan temulawak sebagai bahan utama body lotionnya. Tujuan membuat body lotion yang terbuat dari bahan tersebut ialah selain membuat putih juga untuk menjaga kulit supaya tetap lembab. Produk tersebut tentu saja sudah terdaftar di BPOM dengan mempunyai nomor anggota 18140100459.

Lotion Prime Skin Pemutih Tubuh
Produk berikutnya merupakan lotion prime skin yg digunakan buat memutihkan badan. Pemutih ini bisa dipakai untuk pria & wanita. Serta kabar baiknya ialah lotion prime ini mempunyai kandungan UV protection sehingga kalian tidak perlu takut keluar rumah sebab sudah dilindungi oleh produk ini. BPOM sendiri sudah menyatakan produk tersebut aman terbukti dengan diberikannya nomor BPOM 18150100127 sebagai nomor keanggotaannya.

Paket Lotion Susu Domba SYUGA
Selanjutnya adalah lotion pemutih badan dengan nama SYUGA. Produk ini juga selain aman untuk dipakai juga termasuk lotion pemutih badan yg berbeda lantaran bahan dasarnya memakai susu domba & bahan alami lainnya. Untuk cek produk ini di BPOM kalian bisa memasukkan nomor anggota BPOM 18130700581 sebagai jaminan lotion pemutih tersebut aman untuk digunakan.

Lotion Fair N Pink Whitening Body Serum
Lotion Fair N Pink Whitening Body Serum temasuk lotion favorit kaum perempuan. Dengan memakai produk tersebut sudah terbukti & banyak dirasakan manfaatnya buat banyak orang. Jaminan putih selama 7-15 hari juga bukan sekedar jargon karena sudah ada yg terbukti menggunakannya & sesuai dengan yg diinginkannya di dalam kurun waktu tersebut.

Lotion HN Pemutih
Produk pemutih selanjutnya ialah lotion HN pemutih. Merk HN sendiri merupakan kepanjangan dari Hetty Nugarhati yg memang ahli di dalam meracik produk kecantikan. Sehabis sukses membuat cream wajah pemutih, dia juga mengeluarkan produk andalannya buat badan dengan nama & merk serupa. Tentu saja produk tersebut aman karena sudah terdaftar di BPOM dengan mempunyai nomor anggota 18160700166.

Lotion Pemutih Badan Gluta Panacea
Selanjutnya ada pemutih badan yg merupakan produk dari B & V. Produk tersebut mempunyai kandungan collagen yg berfungsi buat mengangkat sel-sela kulit mati jadinya proses pemutihan kulit bisa berlangsung dengan cepat.

Glutera Night Body Lotion
Kemudian ada lotion pemutih yg terbuat dari bahan alami yg bebas dari merkuri & hidroquinon. Karena itulah produk tersebut terdaftar sebagai produk pemutih yg aman & telah diakui oleh BPOM

Gluta Wink White Original 300 ml
Produk pemutih ini sudah memperoleh izin dari BPOM, karena itulah kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakannya lantaran khasiat dari pemutih ini dapat  mengatasi kulit belang, menyamarkan bekas luka & juga membuat kulit jadi putih merata.

Gluta Milky Lotion Original
Produk pemutih selanjutnya adalah berasal dari Kana Thailand. Meskipun produk impor, gluta milky sudah mengantongi izin dari BPOM yg berarti produk tersebut aman buat dipakai.

Baca juga :
70 Kosmetik Berbahaya Menurut BPOM

Paket Lotion Pemutih Tubuh Mahkota
Sesuai dengan namanya, pemutih ini juga harus kalian gunakan sepaket karena mempunyai kandungan yg saling melengkapi. Paket lotion itu tersedia dalam bentuk lotion & juga sabun pemutih. Jangan khawatir tak aman karena produk tersebut sudah mengantongi izin dari BPOM.



Share this: