Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari

Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari




Cara memutihkan muka secara alami dalam waktu 2 hari - Mempunyai kulit wajah berseri & terlihat putih barangkali hampir dambaan semua orang & yg paling menginginkan hal ini rata-rata kaum perempuan. Tetapi tak menutup kemungkinan kaum pria juga menginginkan kulit wajahnya tampak putih & berseri.

Bagaimana supaya saya mempunyai kulit wajah yg putih bersih & bebas jerawat? Adalah pertanyaan yg sering terlontar untuk mereka yg mempunyai kulit kusam & gelap.

Cara memutihkan wajah

wajah merupakan bagian tubuh yg paling menunjang penampilan, selain postur badan kecantikan wajah masih menjadi nomor satu oleh kebanyakan perempuan. Dengan penampilan wajah yg cantik, maka kita akan bisa dengan mudah menarik perhatian setiap orang.

Siapa yang tak suka dengan kulit putih & sehat? Semua orang tentu saja mendambakan kulit putih & sehat, namun sekarang ini banyak sekali orang yg ingin mempunyai kulit putih dengan mencoba beraneka macam merk kosmetik yg mungkin kurang teruji & hasilnya juga memang kulit biasanya akan terlihat putih dengan cepat.

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis & putih telur
putih telur sering disebut bisa mengencangkan kulit wajah. Buat memperbaiki warna kulit, campurkanlah perasan jeruk nipis dengan putih telur. Pakailah bahan ini sebagai masker wajah. Balurkan masker jeruk & putih telur ini pada wajah, kemudian biarkan mengering sendiri. Setelah 5 atau 10 menit, cuci muka kalian dengan menggunakan air dingin. Hasilnya bisa kalian lihat setelah rutin melakukan hal tersebut paling tidak satu minggu setelah melakukan.

Cara memutihkan wajah dengan buah pepaya
mirip seperti paprika, kandungan vitamin c,  a & betakaroten tinggi di dalam pepaya bisa digunakan sebagai masker buat mendapatkan wajah yg lebih putih, cerah & sehat. Cara penggunaannya ambilah beberapa sendok buah pepaya yg masak, kemudian oleskan ke wajah sebagai masker, biarkan selama 15-20 menit, lalu cuci dengan menggunakan air dingin. Mempraktikkan perawatan dengan masker buah pepaya bisa meregenerasi sel kulit mati jadi lebih putih, sehat, & berseri.

Susu
kandungan susu bisa mengangkat sel kulit-mati, jadinya akan membuat kulit kalian terlihat cerah, caranya adalah dengan mengambil beberapa tetes saja susu putih, lalu oleskan secara merata ke bagian wajah dengan memakai kain. Kemudian biarkan selama 15 - 20 menit, lalu cuci dengan air bersih & terapkan sebelum tidur dengan cara teratur.

Kentang
kentang menyimpan vitamin c, b kompleks & mineral yg dibutuhkan kulit wajah supaya terlihat cerah. Cara penggunaannya ialah pilihlah kentang yg segar, kupas kulitnya lalu dicuci sampai bersih. Potong jadi beberapa bagian, lalu dihaluskan. Kentang yg sudah halus dicampur bersama 1 sendok teh madu, lalu gunakanlah sebagai masker. Biarkan selama 15-20 menit selanjutnya cuci dengan air sampai bersih. Lakukan secara rutin, 2-3x dalam seminggu, & wajah kalian akan terlihat lebih cerah, sehat, & berseri.

Tomat
tomat banyak mengandung vitamin c yg berguna untuk memutihkan kulit. Begitu banyak kosmetik pencerah kulit yg menggunakan ekstrak tomat sebagai bahan utamanya. Nah, jika kalian mau memakai tomat segar untuk dijadikan pemutih kulit, ambillah tomat berukuran besar kemudian parut. Tambahkanlah 2-3 tetes air perasan lemon & beberapa tetes air mawar, aduk sampai rata. Oleskan ke wajah & leher dengan kuas, biarkan selama 15 menit, kemudian bilas. Lakukan cara tersebut paling tidak satu minggu sekali.

Bengkoang
bahan alami ini bisa kalian pakai dengan membuatnya sebagai masker, mengenai caranya adalah kupaslah kulit bengkoang terlebih dulu, lalu cuci sampai bersih. Selanjutnya parutlah bengkoang itu, & taruhlah air bengkoang itu ke dalam wadah bening, buang ampasnya. Biarkan air bengkoang tersebut selama 30 menit, kemudian bakal muncul endapan berwarna putih yg akan muncul di dasar wadah. Buang air bengkoang tersebut & gunakanlah endapan bengkoang & pakailah sebagai masker di daerah wajah. Setelah itu biarkan sampai mengering lalu cuci bersih dengan menggunakan air hangat.

Hindari sinar matahari langsung
apa gunanya bila kita melakukan perawatan wajah tapi setiap harinya banyak kena sinar matahari langsung. Sinar matahari adalah faktor utama yg membuat kulit kita berwarna gelap. Kalau kalian tak percaya silakan kalian menggunakan jam tangan pasti kulit yg berada dibawah jam tangan bakal berwarna lebih cerah. Hal itu juga berlaku untuk kulit wajah. Maka dari itu lindungi wajah kalian menggunakan masker ataupun penutup wajah apalagi ketika kalian berkendara dengan menggunakan motor.

Bac juga :
10 Lotion Pemutih Kulit Ampuh

Nah sekian dahulu ulasan mengenai cara memutihkan wajah dengan bahan alami semoga bisa membantu & bermanfaat untuk kita semua.



Share this: