Aturan Minum Susu Bear Brand

Aturan Minum Susu Bear Brand




Aturan minum susu bear brand - Pernahkah kalian mengetahui susu beruang atau bear brand ? Tahukah kalian walaupun dinamakan dengan susu beruang namun hasil susunya bukan dari binatang beruang tetapi dari sapi. Mengapa bisa begitu, karena susu tersebut dihasilkan dari proses sterilisasi yg cukup panjang maka hasilnya juga akan lebih baik daripada produk susu sapi yang lain. Susu beruang mempunyai kandungan yg sangat banyak seperti lemak, protein & vitamin sehingga sangat tepat dikonsumsi buat kalian yang ingin memiliki tubuh yg sehat & untuk membantu proses pertumbuhan. Kandungan-kandungan yg dipunyai oleh susu beruang yakni, mineral, kalori, vitamin A, B12, B6, B1, B2, C, & D.

Di artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang manfaat susu beruang untuk kesehatan tubuh dan aturan minum susu bear brand.

Manfaat Susu Bear Brand

1. Mengatasi Penyakit Tipus

Manfaat yg pertama yakni bisa mengobati penyakit tipus. Maka dari itu, buat kalian yg lagi mengalami penyakit ini, cobalah agar meminum susu bear brand ini karena mempunyai kandungan untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

2. Menjaga Kadar Kolesterol

Dengan meminum susu beruang yg mengandung kadar lemak & protein yang sangat bagus. Otomatis akan menjaga kadar kolesterol jadi lebih baik. Dan juga, kalian akan mendapatkan khasiat luar biasa dari vitamin yg terkandung didalamnya buat menjaga kesehatan tubuh.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Di dalam susu beruang ada banyak terkandung vitamin, mineral & lemak. Zat tersebut sangat berperan agar meningkatkan sistem kekebalan tubuh kalian, jadi tubuh juga akan terjaga & tak mudah terkena beraneka macam jenis penyakit.

4. Mengobati Pilek Pada Anak

Manfaat berikutnya dari susu bear brand ini yaitu untuk mengobati penyakit pilek untuk anak, karena kandungan vitamin yg berada didalamnya membantu proses penyembuhan supaya lebih cepat. Maka dari itu, bagi kalian yang mempunyai anak yg terserang pilek, cobalah agar mencoba mengobatinya dengan memberikan susu bear brand secara teratur.

5. Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Jika kalian ingin mempunyai tubuh yg sehat & tak mudah terserang penyakit. Cobalah agar secara rutin meminum susu beruang karena bisa membersihkan racun yg ada di dalam tubuh. Jadi tubuh akan lebih sehat & aktifitas setiap hari juga jadi tak terganggu.

6. Kesehatan Tulang

Rupanya dengan mengkonsusmsi susu beruang dengan teratur bisa membuat tulang jadi lebih kuat & sehat. Kandungan vitamin yg berada didalamnya membantu untuk menjaga kesehatan tulang supaya tidak terjadi pengeroposan (osteoporosis). Bukan hanya itu susu bear brand juga bisa mencegah terjadinya radang sendi & penyakit di dalam tulang lainnya.

7. Kesehatan Otak

Jika kalian mau mempunyai otak yg sehat hendaknya rajin-rajinlah meminum susu beruang. Kandungan yg ada didalamnya sangat bagus untuk meningkatkan kinerja & fungsi otak kalian.

8. Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Untuk kalian yg mempunyai masalah dengan aktivitas tidur, cobalah untuk mengkonsusmsi susu bear brand ini karena bisa membuat tidur jadi lebih nyenyak & nyaman. Jadi aktifitas istirahat jadi lebih berkualitas sebab apabila kurang istirahat bakal berdampak buruk di kesehatan tubuh.

Itulah sejumlah manfaat yg ada di dalam susu beruang bear brand. sekarang bagaimana aturan minum susu bear brand yg harus kalian ketahui juga.

9. Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh

Banyaknya kandungan mineral, lemak & vitamin di dalam susu akan berpengaruh pada kekebalan tubuh yg semakin meningkat.

10. Membantu memulihkan tubuh seusai sakit

Kemurnian bear brand, bisa menjaga kesehatan & proses pemulihan. Banyak penyakit yg sudah dibuktikan, ketika setelah meminum ini penyakit yg ada lebih cepat menghilang dari tubuh pasien.

11. Membantu menjaga kadar kolesterol

Saat seseorang meminum susu dengan kadar lemak & protein seperti itu, ini membantu untuk menjaga kolestrol dengan tetap bisa mendapatkan manfaat dari kandungan vitamin yg masih ada.

12. Membantu pembersihan aliran darah

Logikanya sama dengan sebelumnya, dengan keadaan susu yg sudah disterilisasi, dimana ada kandungan kadar antioksidan yg tinggi, bisa membantu proses pembersihan di dalam aliran darah.

13. Membantu menjaga badan tetap segar

Tidak hanya itu, kadar antioksidan di dalam susu ini juga akan berpengaruh untuk tubuh kita supaya tetap menjaga tetap segar & sehat.


14. Membantu menyembuhkan penyakit TB untuk orang dewasa

Dengan khasiat seperti diatas, susu ini pun akhirnya bisa juga membantu menyembuhkan penyakit TB untuk orang dewasa, dimana ada flek-flek di dalam paru akan berangsur-angsur berkurang.

15. Membantu pembersihan perut

Begitu juga dengan ini, dikarenakan kandungan yg ada di dalam susu bear brand ini cukup berkhasiat, maka susu ini bisa melakukan pembersihan organ yang ada di dalam perut.

16. Membantu pembersihan pada jantung

Tidak cuma organ perut, organ jantung juga bisa dibersihkan ketika kalian meminun susu beruang ini.

17. Membantu pembersihan pada rongga dada

Memang susu ini sangat baik buat kalian yg melakukan tes kesehatan, atau kalian yg lagi masa penyembuhan. Karena pada dasarnya susu bear brand ini mempunyai kandungan yg bisa membersihkan organ dalam.

18. Membuat badan lebih segar & fresh

Ketika kalian bisa tidur dengan nyaman & rileks, ketika bangun pun kalian juga akan lebih fresh & segar. Serta bisa beraktifitas dengan lebih semangat. Dimana disebabkan ada kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 yg membantu mempercepat proses pengolahan energi jadi mempengaruhi kesiapan kalian dalam menjalani aktivitas setiap hari dengan semangat.

19. Tidak membuat gemuk & obesitas

Dengan asumsi kandungan lemak & proteinnya lebih sedikit, dikarenakan sudah melalui proses sterilisasi, hal itu mempengaruhi ketika kalian meminum susu ini tidak banyak berpengaruh ke berat badan kalian.

Aturan Minum Susu Bear Brand

Untuk Anak

Tidak disarankan dikonsumsi buat anak dibawah usia dua tahun, karena di usia tersebut masih membutuhkan ASI serta makanan pendamping ASI.

Susu Bear Brand adalah susu sapi murni yang mana dalam usia sebelum dua tahun sangat disarankan hanya mengkonsumsi ASI saja ataupun pendamping seperti sereal..

Buat usia diatas tersebut barulah kalian bisa memberikannya sesuai anjuran yaitu sebaiknya hanya 3 kaleng saja perhari dengan rincian Pagi, siang & Malam hari ketika mau tidur..

Tak ada efek samping berlebih, yg ada hanyalah kemungkinan anak kalian tidak menyukai susu jenis ini lantaran tak ada rasanya atau hambar, bisa diakali dengan mengambil yg tipe GOLD

Untuk Dewasa

Untuk kalian yg sudah dewasa, meminum susu beruang bisa jadi pertimbangan apabila kalian mau melakukan penyembuhan ataupun detoks.

Dengan kemurniannya, kandungan alaminya diyakini bisa membantu proses pembersihan di dalam tubuh supaya selalu terjaga kesehatannya.
Aturan yg baik untuk umur dewasa juga sebaiknya cuma tiga kali saja perhari..

Baca juga :
Kenapa Bayi Menangis Tengah Malam

Waktu yg paling baik dalam meminumnya adalah ketika malam hari, dimana tubuh lagi istirahat, & vitamin dari susu bear brand bakal bekerja lebih baik di dalam waktu tersebut.
harga susu beruang bear brand
harga susu beruang
harga susu beruang 1 pack
distributor susu beruang
harga susu bear brand 1 karton
grosir susu bear brand
susu bear brand harga
jual bear brand
harga grosir susu bear brand
jual susu beruang
jual susu bear brand murah
steril susu
agen susu beruang
jual susu beruang murah
susu beruang harga
harga susu beruang 1 kaleng
agen susu bear brand
distributor susu bear brand
harga susu cap beruang
harga susu beruang kaleng
beli susu bear brand
jual susu bear brand
jual susu bear brand murah surabaya
susu pembersih paru paru
agen susu bear brand surabaya
harga grosir susu beruang
harga bear brand gold
susu bear brand murah
susu cap beruang
harga susu bear brand



Share this: