Belimbing Wuluh Untuk Memutihkan Kulit

Belimbing Wuluh Untuk Memutihkan Kulit




Belimbing wuluh untuk memutihkan kulit - Alam menyediakan berbagai macam bahan alami buat dikonsumsi manusia. Bukan hanya itu, berbagai macam bahan ini tidak cuma untuk dikonsumsi untuk dijadikan bahan makanan, bahkan bisa menjadi bahan kosmetika alami buat merawat kecantikan. Kalian pasti kenal dengan belimbing wuluh. Buah ini sering dipakai untuk masak sayur asem atau bumbu yg membutuhkan rasa asam.

Rupanya, bahan makanan ini tak cuma bisa dipakai untuk masakan. Melainkan bisa juga untuk menjaga kecantikan alami kalian. Apabila dikonsumsi, belimbing wuluh dapat memberikan antioksidan yg menjaga kulit dari radikal bebas & membuatnya awet muda. Hal tersebut karena belimbing wuluh menyimpan vitamin C & vitamin A yg baik untuk kulit.

Agar membuat wajah cantik berseri & halus, kalian bisa memakai masker belimbing wuluh. Caranya ialah dengan menggunakan sepuluh buah belimbing wuluh yg sudah dicuci bersih. Haluskan sampai lumat & bisa melekat ke kulit. Kalian bisa menambahkan air hangat jika terlalu kental. Terapkan ke kulit wajah sekitar sepuluh menit. Lalu gosok kulit wajah dengan menggunakan masker yg menempel ke kulit tersebut.

Untuk memperoleh manfaat yg lebih maksimal, sebelum menerapkannya, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun pembersih wajah. Waktu yg tepat untuk mempergunakan masker tersebut ialah sebelum tidur. Kandungan flavonoid di dalam masker belimbing, membantu kulit memperoleh kembali kondisi terbaiknya sehingga menjadi tampil cantik berseri pada keesokan harinya.

Baca juga :
Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari

Lakukan perawatan ini dengan rutin 2 minggu satu kali untuk menjaga kulit kalian tetap cerah. Perawatan dengan mempergunakan bahan dari alam bisa melindungi kesehatan & kecantikan alami kulit kalian. Lebih hemat di kantong, bukan? Selamat mencoba.



Share this: