Cara Menyempitkan Lubang Kewanitaan Secara Alami

Cara Menyempitkan Lubang Kewanitaan Secara Alami



Cara menyempitkan lubang kewanitaan secara alami - Organ private wanita adalah organ reproduksi wanita yg sangat rentan dengan infeksi. Hal ini dikarenakan batas antara uretra dengan an us sangat dekat, sehingga kuman penyakit semacam jamur, parasit, bakteri, ataupun virus mudah masuk kedalam lubang kewanitaan.

Maka dari itu, wanita harus rajin merawat kebersihan daerah pribadinya ini. Infeksi jua terjadi karena terganggunya kesimbangan ekosistem pada organ private wanita.

Ekosistem organ private wanita adalah lingkaran kehidupan yg dipengaruhi oleh 2 unsur utama, yakni estrogen & bakteri Lactobacillus atau bakteri baik. Disini estrogen berperan untuk menentukan kadar zat gula sbagai simpanan energi di dalam sel tubuh (glikogen). Glikogen adalah nutrisi dari Lactobacillus, yg akan di metabolisme untuk pertumbuhannya.

Sisa metabolisme lalu menghasilkan asam laktat, yg menentukan suasana asam di dalam organ private wanita, dengan potential Hydrogen (pH) antara 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut, Lactobacillus akan subur & bakteri patogen (jahat) menjadi mati. karena sangat rentan pada jamur & bakteri maka diberikanlah perawatan yg baik untuk kebersihan & kesehatan organ private wanita.

Di postingan ini saya sajikan ramuan buat membunuh jamur, bakteri dan juga ampuh untuk mengencangkan organ private wanita, kemudian caranya juga mudah karena bisa kalian lakukan sendiri dari rumah.

Berikut Cara Membuat Ramuan Mengencangkan Organ Private Wanita

100 gram bahan herbal kering, dengan bahan:
Daun sirih, kunyit, sereh, kayumanis, temugiring, jahe, daun pandan, daun kumis kucing, brotowali, kulit kayupule, & jati belanda.

Cara Pembuatan:
  1. Kita rebus bahan-bahan tersebut ke dalam 1/2 liter air selama sepuluh menit atau sampai warnanya menguning kecokelatan.
  2. Akan lebih baik bila suhu ketika merebusnya antara 27-28 derajat celcius.
  3. Tempatkanlah rebusan herbal ke dalam sebuah wadah, misalnya baskom.

Cara Memanfaatkannya:
  1. Siapkanlah bangku khusus ratus (berlubang pada bagian tengah, pas dengan posisi organ private wanita) kemudian letakkan baskom rebusan herbal tadi dibawahnya.
  2. Duduklah diatasnya dengan posisi yg nyaman.
  3. Selimuti bagian pinggang kebawah dengan kain supaya uap dari rebusan herbal dapat mengarah ke area private.
  4. Rasakan sensasi & keharuman khas yg tercipta.
  5. Lakukan selama kurang lebih 30 menit atau hingga uap rebusan herbal sudah tak ada lagi.
  6. Sempatkan 2 minggu sekali buat melakukan ini. Dijamin, organ private wanita kalian akan harum, keset, bebas dari keputihan & kencang.

Baca Juga :
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Akibat KB


Share this: