Ciri Ciri Air Mani Mandul

Ciri Ciri Air Mani Mandul



Ciri ciri air mani mandul - Mani encer merupakan momok yang sangat mencemaskan bagi semua pria lantaran jika kualitas sel jantan encer atau mani encer dengan begitu sangat sedikit untuk mempunyai keturunan lantaran kualitas sperma yang encer tersebut sangat tidak baik, tetapi kalian jangan dulu berputus asa karena penyakit mani encer itu bisa disembuhkan dengan sejumlah tips alami yang tentu saja simple dan juga aman.

Apa saja penyebab terjadinya mani encer ?

Mani encer disebabkan dari beberapa hal seperti berikut:

  • Rokok
  • Kelelahan
  • Alkoh0l
  • Faktor genetic
  • Kegemukan
  • Hormon tidak stabil
  • Stress

Bagaimana cara mengatasi dan mencegah mani yang encer dengan menggunakan buah-buahan kemudian buah-buahan apa saja yang dapat membantu memperbaiki kualitas mani kalian ? Ayo mari kita bahas disini.

Mani encer dikarenakan dari beberapa faktor diantaranya ialah dikarenakan oleh faktor turunan, terlalu sering 'main sabun', kualitas mani menurun juga bisa karena terlalu banyak meminum minuman beralkoh0l dan merokok serta masih banyak lagi. Makanya jika kalian menginginkan mani kalian berkualitas bagus maka kamu juga harus berusaha hidup sehat & jauhi penyebab terjadinya mani encer.

Bagaimana membedakan kualitas mani yang bagus dan buruk ?

Kualitas mani sangat menentukan untuk membuat anak karena apabila maninya tidak bagus maka akan dikit kemungkinan untuk mempunyai anak, inilah sejumlah tips dan ciri-ciri mani yang normal:

Cairan sel jantan yang dihasilkan ketika pemuncratan antara 1,5-5,0 milimeter
Jumlah mani bervariasi 20-150 juta sel jantan per mililiter.
Paling tidak 60% dari mani harus mempunyai bentuk normal & sel mani harus bisa berenang maju ke dalam garis lurus

Ciri-ciri mani tidak bagus

  • Mani yang encer mirip air liur
  • Warnanya kusam
  • Cairan mani tidak kental

Cara Memperbaiki Kualitas Mani Menggunakan Buah

Untuk memperbaiki kualitas mani dan juga memperbanyak mani hanya dengan mempergunakan buah-buahan yang bisa meningkatkan kualitas mani kalian dengan mengkonsumsi buah-buahan dibawah ini:

Vitamin B:
Makanan sumber vitamin B : Keju, susu, telur, sereal, yogurt, kacang-kacangan, bayam, biji-bijian & kacang-kacangan.

Zinc:
Makanan sumber zinc adalah : wijen, tiram & biji bunga matahari, jahe, daging merah, bibit gandum, dark chocolate, biji semangka dan biji labu.

Baca juga:
Cara Membasmi Kutu Rambut Dengan Peditox

Selenium:
Makanan sumber selenium adalah : Kerang, ikan, hati, kepiting, udang, biji bunga matahari, sereal yang terbuat dari beras, lobster, gandum & oat.


Share this: