Ciri Wanita Hamil 2 Hari

Ciri Wanita Hamil 2 Hari



Ciri wanita hamil 2 hari - Ketika kalian tiba-tiba mengalami tingkat kelelahan yg tinggi yg tidak seperti biasanya meskipun biasanya secara fisik sehat & aktif. Kalian perlu membaca gejala awal ini. Banyak perempuan cenderung merasa tingkat kelelahan mereka sangat tinggi ketika minggu pertama & bahkan pernah pingsan akibat tekanan darah yg rendah.

Setiap wanita mempunyai tanda kehamilan yg sangat bervariasi. Ada yg berat & ada juga yg bahkan tak mempunyai keluhan sama sekali. Apabila ciri-ciri kehamilan ini belum ada, dengan begitu sebaiknya kalian melakukan tes lain.

Untuk ciri wanita hamil setelah 2 hari berhubungan hal itu tak bisa dideteksi karena hanya bisa diketahui setelah minimal 1 minggu setelah berhubungan. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita hamil 1 minggu:

Ciri-ciri wanita hamil 1 minggu secara fisik

Ciri-ciri wanita hamil 1 minggu secara fisik secara umum disebabkan adanya perubahan hormon di dalam tubuh yg akhirnya menimbulkan sejumlah perubahan pada tubuh.

Pendarahan ataupun Bercak Darah
Di minggu pertama ada beberapa dari wanita hamil 1 minggu akan mengalami pendarahan implantasi yg biasa dikenal dengan implantation bleeding.

Sakit Perut / Kram Perut
Mirip di proses terjadinya bercak darah, keram perut tersebut juga terjadi karena proses implantasi calon janin.

Mual-mual atau Muntah
Sebagai ciri-ciri orang hamil di minggu pertama, bisa diketahui juga dari sering mual-mual ketika pagi hari atau juga disebut sebagai morning sickness.

Terlambat Datang Bulan
Sebuah ovarium yg sudah terbuahi maka tak akan dikeluarkan dari tubuh, hal itulah yg menyebabkan kalian tidak mengalami datang bulan ketika adanya pembuahan sebagai tanda bahwa kalian hamil muda.

Sering Buang Air kecil
Ketika terjadi kehamilan, maka janin di dalam rahim kalian akan membutuhkan ruang buat tumbuh didalamnya.

Mudah Lelah
Ciri-ciri orang hamil lain di minggu pertama kahamilan kalian akan merasa tingkat kelelahan yg tinggi, kalian akan merasa begitu letih walaupun cuma melakukan pekerjaan sehari-hari.

Cara Lain untuk melihat Ciri-Ciri wanita Hamil 1 minggu secara Medis

1. Tes Urine
Cara yg paling sering digunakan Dokter untuk tes kehamilan ialah dengan tes urin. Tes urin untuk kehamilan ini bisa kalian lakukan sendiri dengan cara membeli alat test di apotik kemudian melakukan tes urin dari rumah kalian masing-masing.

Test urin kehamilan diakukan dengan mengukur kadar Human Chorionic Gonadotropin (HCG) yakni sebuah hormon yg dihasilkan plasenta & jumlahnya akan meningkat di dalam urin & darah selama mingu pertama setelah konsepsi.

Perhatikan instruksi yg disediakan ketika memakai alat tes urin tersebut. Hasil paling akurat diperoleh jika tes dilakukan di pagi hari karena ketika itu hormon HCG amat tinggi.

2. USG
Dan jika kalian masih ragu apakah kalian atau isteri kalian lagi hamil atau tidak, datangilah Dokter. Dokter bisa memastikan kehamilan istri kalian dengan USG (Ultrasonografi), dengan cara tersebut Dokter akan memperlihatkan gambaran janin di dalam kandungan istri kalian.

Ciri-ciri wanita hamil 1 minggu secara Non Medis

Minggu pertama kehamilan barangkali akan sedikit susah diketahui & terlalu dini jika kalian mau memeriksakan kedokter & melakukan tes medis guna mengetahui apakah kalian lagi hamil ataukah tidak. Biasanya kalian akan melihat kehamilan tersebut dengan melihat ciri-ciri yg terjadi pada diri kalian. Untuk mengetahuinya dari sisi non medis tanda-tanda awal kehamilan minggu pertama dapat diketahui dari segi fisik atau non fisik. Berikut dibawah ini:

Ciri-ciri wanita hamil 1 minggu secara non fisik

Perubahan hormon di dalam tubuh ketika hamil 1 minggu selain berpengaruh ke perubahan fisik juga berpengaruh ke perubahan non fisik kalian.

Mengidam
Ngidam sudah jadi istilah umum untuk orang yg tiba-tiba menginginkan sesuatu yg biasanya ingin makan secara berlebih.

Sensitif pada Penciuman
Jangan kaget apabila kalian jadi sangat sensitif pada bau-bau tertentu, sensitifitas di indra penciuman kalian ini bisa jadi merupakan ciri-ciri kalian lagi hamil muda.

Mengantuk & moody
Mengantuk & perasaan yg moody juga adalah ciri-ciri dari orang hamil 1 minggu.

Gelisah & Stres
Bagi orang yg hamil 1 minggu, ciri-ciri yg bisa kalian rasakan adalah perasaan kalian yg mempunyai kekhawatiran yg tinggi.

Baca juga :
Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari

Itulah ciri atau tanda-tanda dari wanita hamil muda yg bisa kalian perhatikan atau kalian coba melakukan tes sendiri atau memeriksakan diri pada dokter.


Share this: