Ciri2 Orang Hamil Diluar Nikah

Ciri2 Orang Hamil Diluar Nikah




Ciri2 orang hamil diluar nikah - Salah satu fenomena sosial yg semakin banyak terjadi di zaman modern ini adalah peristiwa hamil di luar nikah. Hamil di luar nikah bukan saja marak di kota-kota besar tetapi juga dipelosok-pelosok desa. Sedihnya, fenomena tersebut makin hari semakin dianggap sebagai kejadian yg biasa dan orang tidak lagi malu bila ada anggota keluarganya yg mengalami kejadian tersebut.

Hilangnya rasa malu ini sebenarnya adalah tragedi jika kalian mengacu pada nila-nilai agama. Kenapa ? Karena agama sudah mengatur prinsip & tata cara hubungan antara pria & wanita dewasa. Mana yg boleh dilakukan serta mana yg tidak boleh dilakukan. Mana yg baik & mana yg buruk. Jika aturan tersebut dilanggar, maka agama sudah memberikan peringatan bahwa pasti akan ada efek buruknya.

Tidak terkecuali dengan hamil di luar nikah. Boleh jadi, peristiwa tersebut adalah ekses negatif modernisasi, dimana kecanggihan iptek atau ilmu pengetahuan & teknologi tidak dibarengi sama kekuatan imtak alias iman & takwa. Sehingga pada era iptek yg canggih, kita malah mengarungi hidup bersama basis pengetahuan agama & moral yg minim.

Kemajuan teknologi memang senantiasa membawa 2 sisi, yakni sisi positif & sisi negatif. Apabila kita tidak mempunyai basis agama & moral yg kuat, maka kita tidak memiliki bekal untuk menyaring mana yg baik & mana yg buruk.

Internet contohnya. Sudah bukan rahasia bahwa internet amat bermanfaat untuk kemajuan diberbagai bidang kehidupan. Internet berguna karena bisa menyebarkan informasi sampai ke ujung dunia. Tapi dibalik segala manfaatnya, internet bisa juga disalahgunakan sebagai gerbang masuknya porwnogravi yg merusak moral & nilai-nilai agama kepada anak anak & remaja. Banyak peninjauan menyebutkan bahwa mayoritas remaja pernah mengakses website porwno melalui internet.

Ciri Ciri Orang Hamil Diluar Nikah


Bayinya Lahir Sebelum Pernikahannya Berusia 9 Bulan
Ini adalah tanda wanita hamil sebelum nikah yg paling masuk akal & paling akurat. Perlu diketahui normalnya masa kehamilan itu adalah 9 bulan. Ketika ada pasangan yang baru menikah, kemudian anaknya lahir 1 atau 7 bulan setelah pernikahanya, Apalagi namanya kalo bukan anak yg lahir dari hubungan sebelum menikah?

Mengenakan Pakaian Pengantin Yg Longgar
Tanda perempuan hamil sebelum nikah, salah satunya ialah perempuan tersebut mengenakan pakaian pengantin yg cukup longgar (kalo perutnya sudah terlihat besar), & ada hiasan khusus yg menutupi perutnya. Ini adalah strategi yg sangat rapi sebab para tamu undangan hanya akan melihat hiasan indah yg menutupi perut pengantin perempuan, tidak melihat bahwa perut pengantin perempuan sebetulnya sudah membuncit. Strategi pakaian yg longgar ini bisa juga diterapkan sebelum pernikahan.

Nikah Mendadak
Satu dari beberapa ciri-ciri wanita hamil di luar nikah ialah pernikahan yang mendadak (gak semuanya sih). Tapi yg pasti wanita yg hamil di luar nikah tersebut sebisa mungkin ingin secepatnya menutup aibnya. Dia tentu tidak mau kehamilannya ketahuan oleh orang banyak. Maka dari itu saat diketahui hamil dia akan segera melangsungkan pernikahan sesegera mungkin yang tentu membuat kejutan teman ataupun para tetangganya. Biasanya cuma keluarga dekat saja yg tahu kasus yg sebenarnya, atau bahkan keluarganya tidak mengetahuinya sama sekali.

Baca Juga :
Ciri Wanita Hamil 2 Hari

Tiba-Tiba Pindah Rumah Atau Sekolah Tanpa Alasan Jelas
Yang ini sebelum penikahan bisa kita lihat. Jika mau menutupi kesalah biasanya banyak hal yg dilakukan, termasuk salah satunya dengan ialah menghindari tempat sosial dia selama ini. Termasuk orang yg hamil duluan biasanya demi meninggalkan malu maka akan pindah tanpa penyebab yg diketahui umum & tanpa alasan yg masuk akal.



Share this: