Khasiat Bawang Merah Untuk Lelaki

Khasiat Bawang Merah Untuk Lelaki




Khasiat bawang merah untuk lelaki - Bawang merah adalah satu dari beberapa bahan yg sering ada didapur ini rupanya menyimpan begitu banyak khasiat lain. Bukan hanya sedap bila dicampur dengan berbagai macam masakan, bawang merah di dalam dunia kesehatan terkenal berkhasiat melawan sel kanker yg berkembang di dalam tubuh, bawang merah juga bisa menjadi antioksidan alami.

Bawang mempunyai khasiat yg bagus karena mengandung kalori, lemak, karbohidrat, gula, serat, vitamin C, protein, mangan, B6, zat besi, kalsium, asam folat, sulfur, magnesium, fosfor, kalium & anti oksidan, berikut ini kandungan & khasiat bawang merah lengkapa.

1. MENCEGAH PENYAKIT KANKER

Seperti yg sudah kalian baca diatas, bawang merah merupakan obat paling murah & alami buat penyakit kanker. Bukan hanya itu bawang merah juga diyakini membantu tubuh melawan radikal bebas faktor dari penyakit kanker.

2. MENCEGAH JANTUNG KORONER

Kalian mengidap kolesterol tinggi & akan merembet jadi jantung koroner, segera cegah hal itu dengan mengkonsumsi bawang merah, sehinga aliran darah menjadi lancar.

3. MENCEGAH PENYAKIT PROSTAT

Di sebuah penelitian yg dilakukan oleh JONCI (Journal Of National Cancer Institute) mengatakan bahwa kandungan yg ada di dalam sayuran apalagi bawang merah, membantu para laki-laki mencegah risiko terkena penyakit kanker prostat, bawang ini adalah obat prostat paling murah & mudah didapatkan.

4. MENGOBATI ANIMEA

Memakan bawang merah mentah rupanya bisa secara drastis menaikkan tekanan darah kalian. Jadi bagi yg lagi terkena anemia, bisa mencoba bahan alami pengobatan anemia ini.

5. MENYEMBUHKAN BATUK DAN MASUK ANGIN

Cuaca yg dingin, hujan ditambah debu yg berterbangan pada siang hari akan menyebarkan bakteri flu, ditambah ketika musim hujan, imun akan menurun & flu akan gampang masuk kedalam tubuh. Bawang merah rupanya bisa dipakai sebagai obat batuk. Umumnya dengan cara menggunakan bagian dalam bawang sebagai alat untuk dijadikan kerokan, masuk anginpun langsung menghilang.

Baca juga :
Kenapa Bayi Menangis Tengah Malam

Tak disangka sayur yg sering tidak diperhatikan ini dapat memberikan khasiat yg sangat luar biasa, mulai saat ini cobalah untuk lebih melihat bawang merah, atau sekarang juga datanglah ke dapur, ambil 1 bawang merah & makanlah, lihat apa yg terjadi setelahnya.



Share this: