Obat Tradisional Kesemutan Tangan Kanan

Obat Tradisional Kesemutan Tangan Kanan




Obat tradisional kesemutan tangan kanan - Hai sobat semua, apa kabarnya? Semoga saat ini sobat semua di dalam keadaan sehat semua. Di kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara alami mengobati kesemutan di kaki dan tangan.

Berikut dibawah ini adalah cara atasi kesemutan caranya ini tidak sulit, cukup dengan membetulkan aliran darah yang ada di bagian tubuh yang kesemutan. Bisa dengan cara memijat ataupun melepaskan bendungan yg jadi penghambat aliran darah. Boleh juga, dengan memberikan obat-obatan guna mengembalikan fungsi saraf sehingga kesemutan akan hilang. Misalnya, kalau kalian terlalu lama duduk bersila, biasanya saat bangun akan mengalami kesemutan, maka dengan perlahan digerak-gerakkan saja di bagian yang kesemutan tadi nanti akan hilang atau umumnya dengan cara menghentakkan kaki ke lantai.

Jika kalian duduk dalam jangka waktu yang sangat lama dengan posisi yang tetap ataupun sama , lalu di saat kalian berdiri biasanya terjadi kesemutan di kaki kalian. Hal tersebut sering kita alami. Nah guna mengatasi rasa kesemutan di kaki kalian saya mempunyai cara yang betul-betul mudah seperti berikut dibawah ini :

Ikatkan gelang karet di ibu jari kaki yang kesemutan ataupun keseluruhan kaki kalian diikat. Usahakan ikatannya jangan kuat-kuat ataupun terlalu kendur, sedang-sedang aja. Lalu biarkan beberapa saat. Bila sudah begitu maka tidak berapa lama lagi kesemutan di kaki kalian biasanya akan menghilang.

Tetapi untuk kesemutan biasa yang dikarenakan adanya gangguan di fungsi saraf bisa diatasi dengan meminum vitamin b1, b6 & b12 lantaran vitamin b1, b6, & b12 disebut vitamin neurotropic, yakni vitamin yang akan membantu memperbaiki fungsi-fungsi syaraf dan juga berfungsi sebagai zat pengantar ke dalam metabolisme tubuh. Ketiga vitamin itu tidak dapat dihasilkan oleh tubuh, maka harus dipenuhi melalui makanan. Proses metabolisme berlangsung tiap hari, jadi tubuh kalian membutuhkan vitamin neurotropic setiap harinya.

Apabila kalian terlalu sensitif sehingga mudah terserang kesemutan, bisa dikarenakan karena dasarnya sensitif. Tetapi bisa juga cuma karena terlampau kurus, jadi sarafnya bertonjolan. Cara mengatasinya bisa juga dilakukan dengan cara berolahraga secara berkelanjutan, sambil tetap menjaga sikap tubuh yg baik, mempertahankan pola makan yg sehat, & menghindari stres, jauhi alkoh0l juga.

Kalau gejala kesemutan tersebut semakin lama semakin berat, intensitasnya semakin tinggi, bidang cakupannya semakin luas & frekuensinya semakin sering, segeralah periksakan diri kalian ke dokter, karena kemungkinan kesemutan tersebut adalah gejala dari penyakit yang serius.

Baca juga:
Ciri Ciri Air Mani Mandul

Sekarang sudah tahu kan cara mengobati kesemutan, silahkan di coba semoga bisa berguna untuk sobat semuanya.



Share this: