Rasanya Malam Pertama Bagi Pria

Rasanya Malam Pertama Bagi Pria




Rasanya Malam Pertama Bagi Pria


Rasanya Malam Pertama Bagi Pria - Melakukan hubungan private suami istri untuk pertama kali menjadi pengalaman yg paling penting perlu seorang pria. Terlebih lagi untuk yg baru melangsungkan penikahan. Apa sih rasanya?

Rasanya Malam Pertama Bagi Pria

Sebuah penelitian menyatakan bahwa kualitas pengalaman rasanya hubungan private suami istri untuk pertama kalinya akan jadi momen khusus untuk seorang pria, karena mereka merasa dicintai & dihormati oleh pasangan lalu bertemu pada kebutuhan emosional yg memuaskan.

Sejumlah peneliti dari Amerika Serikat bertanya kepada 330 responden wanita & pria muda mengenai bagaimana rasanya mereka kehilangan kegadisan mereka, termasuk bertanya ke dalam perasaan mereka apakah mereka merasa takut, bersalah, tertekan atau menyesal.

Dan juga, responden pria & wanita tersebut ditanya mengenai bagaimana rasanya mereka terhubung bersama pasangan. Termasuk apaka mereka merasa dicintai, dihormati, & bagaimana mereka merasa setelahnya.

Para relawan pria & wanita, yg menjawab pertanyaan-pertanyaan secara anonim, lalu diminta agar mengisi buku harian online merinci tiap pengalaman rasanya hubungan private suami istri mereka lebih dari 2 minggu berikutnya. Mereka juga diminta untuk menilai rasanya hubungan private suami istrinya secara keseluruhan.

Di lebih dari dua-pertiga kasus, semua relawan wanita & pria bercerita, di dalam suatu hubungan berpasangan mereka akan merasa kehilangan kegadisan mereka. Analisa jawaban dari mereka juga melaporkan bahwa menemukan rasanya kepuasan hubungan private secara emosional untuk pertama kalinya, dan juga menemukan rasanya kehidupan private yg paling memuaskan. Hal yg sama juga terjadi untuk kepuasan fisik.

Tapi, bagi mereka yg melakukan hubungan private suami istri pertama kalinya tidak di waktu yg tepat, justru mengarah merasakan sedikit kecewa karena sudah melakukannya. Jadi kalau ditanya bagaimana rasanya malam pertama bagi pria adalah rasanya memuaskan. Lihat juga rasanya malam pertama bagi wanita



Share this: