Susu Penggemuk Badan Di Apotik

Susu Penggemuk Badan Di Apotik




Susu penggemuk badan di apotik - Apa saja susu penggemuk badan di apotik? Supaya tubuh jadi lebih cepat gemuk, maka dengan asupan susu penambah berat badan juga dibutuhkan. Baik itu susu full cream agar menambah berat badan, atau susu weight gain. Salah satunya seperti susu dancow ful cream. Susu penggemuk tubuh pria, wanita, anak dan juga bayi dibutuhkan untuk kalian yg ingin menambah berat badan. Lalu berapa harga dari susu penambah berat badan? Apa ada susu penggemuk badan di apotik & dijual? Temukan jawaban selengkapnya di ulasan berikut ini.

Merk Susu Untuk Menggemukan Badan dan Harganya

Beberapa produk-produk ini adalah beberapa merk dari susu penambah berat badan untuk anak, pria & wanita yg direkomendasikan. Bukan karena merk tersebut karena merk yg dikenal oleh semua masyarakat tetapi karena kandungan zat yang ada di dalamnya yg bisa dikatakan ampuh sebagai susu untuk menambah berat badan atau susu penggemuk badan

Dibawah ini adalah 15 produk-produk susu buat menambah berat badan terbaik :

Appeton Weight Gain
Mempunyai kandungan L-Lysine yg bisa mencukupi kebutuhan protein di dalam tubuh, membuat susu penambah berat badan ini sangat efektif untuk kalian yg mau meningkatkan berat badan. Harganya cuma Rp 230.000 untuk 450gram & Rp 405.000 untuk 900gram.

Ensure
Susu ini mempunyai keunggulan dengan tingkat kalsiumnya yg tinggi jadinya baik untuk tulang & gigi. Harga susu Ensure penambah berat badan ini ialah Rp 250.000

Dancow Full Cream (susu full cream buat menambah berat badan)
Dancow susu full cream buat menambah berat badan yg satu ini mempunyai kandungan zat, gizi, & protein yg seimbang sehingga bisa menggemukkan badan. Harga untuk susu dancow full cream ini sekitar Rp 35.000 per 400gram.

Pediasure Complete Triplesure (yang ini susu penambah berat badan untuk anak)
Susu ini terbilang susu penambah berat badan anak dengan kandung zat & gizi yg seimbang yg bermanfaat untuk anak-anak juga menambah nafsu makan mereka. Harga Pediasure Complete Triplesure ini adalah Rp 118.000 per 400gram.

Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution
Menyimpan 56 gram protein kompleks & karbohidrat sehingga membantu menggemukkan badan, produk ini di jual dengan harga Rp 320.000 per 900gram.

Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
Kandungan whey proteinnya menjadikan penggemukan badan semakin cepat. Susu ini bisa di beli dengan harga berkisar Rp 300.000.

Enfagrow A+4
Susu dengan harga Rp 200.000 per kemasan ini merupakan susu untuk balita yg bisa meningkatkan berat badan anak jadinya menghindarkan diri dari berat badan di bawah rata-rata.

Nutrilon Royal Pronuta +4
Susu ini membawa vitamin & nutrisi yg baik buat dikonsumsi anak umur 1 sampai 6 tahun. Harga susu ini beriksar Rp170.000

Lactogen 3 Gold
Keunggulan susu ini ialah adanya 12 vitamin & 7 mineral yg bisa membuat gizi anak dicukupi. Susu ini di jual dengan harga Rp 750.000 perkemasan 750gram.

Muscletech Platinum Iso Whey
Mempunyai kadar protein yg tinggi tetapi tidak mempunyai kandungan gula ataupun lemak sepersen pun, susu ini seharga Rp 200.000 cocok buat para body-builders.

DAXEN Spirullina
Zat pycocyaninmya bisa melindungi ginjal & menggemukan tubuh. Susu DAXEN Spirullina dibandrol dengan harga Rp 1.930.000.

Weight gain Child
Tingginya kandungan zat & protein di dalam susu ini membuat penggemukan tubuh semakin mudah. Susu ini dapat dibeli dengan harga sebesar Rp 190.000.

L-Men Gainmass (susu penggemuk badan untuk pria)
Keunggulan susu ini adalah kadar proteinnya yg cukup tinggi jadinya bisa meningkatkan berat badan. Harga L-Men Gainmass sekitar Rp 58.000 perkemasan 225gram.

BSN True Mass 1200
Nutrisi karbohidrat, kalori & protein yg terkandung di dalam susu ini bisa membantu buat menambah berat badan. Harga susu ini Rp 918.000 perkemasan 450gram.

Dancow Fortigo Enriched Full
Susu yg bisa diminum oleh orang dewasa ataupun anak-anak ini bisa meningkatkan berat badan lantaran kandungan proteinnya yg sangat tinggi. Harga Dancow Fortigo Enriched Full ini bervariasi dari mulai Rp 35.000.

Produk-produk diatas bisa dikategorikan sebagai produk susu terbaik yg sangat direkomendasikan. Agar mencapai hasil optimal di penggemukan badan, pilihlah satu dari produk-produk susu penggemuk badan di atas.

Selain dengan meminum salah satu dari ke 16 Merk Susu Penggemuk atau Penambah Berat Badan serta Harga yg sudah di informasikan di atas, pastikan juga kalian untuk selalu mengkonsumsi makanan-makanan yg sehat & bergizi untuk pelengkap menambah berat badan.

Baca juga :
Aturan Minum Susu Bear Brand

Dengan rutin mengkonsumsi makanan yg bergizi, rajin berolahraga & minum salah satu dari susu di atas. Tentu saja impian menambah berat badan akan tercapai!



Share this: