Bagaimana Cara Memutihkan Wajah

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah




Bagaimana Cara Memutihkan Wajah - Merawat kecantikan wajah kini tidak hanya dilakukan oleh para perempuan saja, para pria juga saat ini banyak yg mencari cara memutihkan wajah & melakukan perawatan wajah. Hal itu terjadi karena tidak hanya perempuan yg ingin tampil terlihat cantik, pria juga ingin terlihat bersih. Pria yg bersih tentunya akan lebih enak buat dipandang.

Memang aktivitas pria tentunya akan lebih banyak ketimbang perempuan sehingga produksi minyak juga lebih banyak pria dari pada perempuan. Pekerjaan pria juga lebih banyak dilakukan dari luar, yg lebih berhadapan sama sinar matahari, sehingga tentu saja wajah pria juga lebih cepat kusam & menjadi hitam.

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah

Cuci Muka Secara Teratur

Mungkin sebagian kalian suka malas untuk mencuci wajah, tapi penting bagi kalian untuk mencuci wajahnya apalagi kalian yg lebih sering berkeringat ketika beraktifitas. Maka dari itu jika tidak segera mencuci muka, minyak akan berkumpul & tentunya akan membuat wajah jadi kusam. Segera setelah beraktivitas cucilah muka kalian dengan menggunakan sabun pencuci muka yg sesuai sama jenis kulit wajah kalian. paling tidak kalian harus mencuci muka dua sampai tiga kali sehari.

Pilih Produk Muka Yang Tepat

Sangat penting untuk kalian untuk memilih produk muka yg sesuai dengan wajah kalian. jika memang kalian ingin membuat wajah terlihat tambah putih pilihlah sabun pencuci muka & produk muka lainnya yg khusus untuk mencerahkan wajah. Ada baiknya jauhi produk muka untuk memutihkan wajah, sebab sebetulnya produk kosmetik tersebut hanya bisa mencerahkan wajah kalian sehingga terlihat lebih putih.

Lakukan Scrub atau Maskeran

Cara memutihkan wajah lainnya ialah dengan cara melakukan scrub atau maskeran tiap seminggu sekali. Melakukan scrub & maskeran akan mengangkat sel-sel kulit yg mati, hingga akan ada regenerasi kulit baru lainnya. Jadinya kulit akan terlihat semakin cerah.

Itu dia sejumlah cara memutihkan wajah yang mudah & bisa kalian lakukan dari rumah.



Share this: