Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Murah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Murah




Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Murah - mempunyai kulit wajah yg putih merupakan impian bagi semua insan, bukan hanya wanita, tapi pria juga ingin memilikinya. Banyak sekali orang yg berusaha sekuat tenaga agar mendapatkannya, bahkan mereka tidak segan untuk merogoh kantong & mengeluarkan dana yg besar. Hal itu tentu saja dikarenakan sulitnya memperoleh kulit yg putih mulus.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Murah

Jeruk Nipis & Telur
Kalian hanya perlu mencampur 2 bahan tersebut & mengolahnya menjadi masker wajah yg berguna mencerahkan kulit wajah kalian. Caranya cukup mudah, yaitu dengan cara memeras 1 buah jeruk nipis & mencampurkan bahan tersebut bersama putih telur yg sudah kalian siapkan. Setelah tercampur sampai merata selanjutnya oleskan ke wajah kalian kemudian diamkan selama 21 menit. Dan langkah yg terakhir yakni cuci wajah kalian dengan menggunakan air hangat.

Tomat
Caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu menghaluskan tomat dengan cara di blender & campurkan sedikit air perasan dari jeruk nipis. Lulurkan campuran tersebut pada wajah kalian & diamkan selama 11 menit. Kemudian cuci wajah kalian dengan menggunakan air hangat.

Pepaya
Vitamin yg terkandung di dalam buah ini sangat efektif memutihkan & mencerahkan wajah kalian. Caranya hampir sama, yakni dengan mengolahnya menjadi masker & mengoleskannya ke wajah kalian, tunggu sampai 16 menit setelah itu cuci dengan menggunakan air.

Susu
Siapkanlah susu kental murni atau creamer yg cukup. Oleskan ke wajah kalian dengan rata. Biarkan sampai 16-21 menit lalu cuci dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Cara yg 1 ini bisa dilakukan rutin setiap malam.

Madu Murni
Oleskan madu murni pada wajah kalian secara menyeluruh & merata, lakukanlah pemijatan lembut ke kulit wajah kalian.  Lakukan dengan perlahan & menyeluruh, kemudian diamkanlah selama 16 hingga 21 menit & cuci dengan menggunakan air hangat. Jika kalian memilih cara yg satu ini, dianjurkan untuk melakukannya di malam hari ketika kalian ingin tidur malam.

Itu dia beberapa cara sederhana yg bisa kalian lakukan sendiri dari rumah tanpa perlu melakukan perawatan yg rumit & mahal. Lakukanlah dengan rutin sampai kalian memperoleh hasil yg maksimal



Share this: